Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline

Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline
link : Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline

Baca juga


Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline


Info Kesehatan - Tak hanya bermanfaat untuk melepas dahaga dan menjaga tubuh terhidrasi, minum air putih ternyata memiliki manfaat lain yang tak kalah hebatnya, yakni mengurangi tingkat keparahan sakit kepala dan migrain sekaligus meredakannya.

Kesimpulan ini didapat setelah tim peneliti dari University of Maastricht, Belanda menyatakan bahwa minum 7 gelas air putih dalam sehari sudah mampu meredakan nyeri dan meningkatkan kualitas hidup penderita sakit kepala. Partisipan yang diminta untuk meminum air putih menunjukkan penurunan nyeri yang signifikan akibat sakit kepala yang sering dialami.

�Dugaan kami sejumlah pasien sakit kepala mendapatkan manfaat dengan meminum beberapa gelas air sehari, sehingga kmai bisa merekomendasikan pasien lainnya untuk minum lebih banyak air putih untuk melihat apakah pasien-pasien tersebut mengalami kemajuan atau tidak,� ungkap tim peneliti. Seperti dilansir zeenews.

Di akhir studi, partisipan juga diminta mengisi kuesioner berjudul indeks Migraine-Specific Quality of Life untuk menyatakan apa yang dirasakan partisipan setelah mengonsumsi air putih. Studi yang telah dipublikasikan dalam jurnal Family Practice ini semakin menyadarkan banyak orang untuk minum air putih dalam jumlah cukup setiap hari demi kesehatan tubuh.


Sumber: duniafitnes.com


Demikianlah Artikel Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline

Sekianlah artikel Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2013/06/minum-air-putih-ternyata-bisa-redakan.html

0 Response to "Minum Air Putih Ternyata Bisa Redakan Sakit Kepala, ayosehatonline "

Posting Komentar