Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline []

Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline [] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline [], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENYAKIT, Artikel Vitamin, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline []
link : Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline []

Baca juga


Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline []

Sebuah penelitian yang dilakukan tentang penyakit jantung, menemukan bahwa orang yang kekurangan vitamin D, maka akan menghadapi segala peningkatan resiko penyakit jantung.

Temuan yang sangat berguna ini dan ditampilkan oleh American College of Cardiology.

Pada hasil penelitian menunjukan bahwa vitamin D dari sinar matahari akan dapat meningkatkan kesehatan jantung seseorang, dan selain itu juga mengurangi resiko dari penyakit arteri koroner.

Biarkan tubuh terkena sinar mtahari pagi...


Untuk itu, sebuah kesalahan beberapa orang menghindari paparan sinar matahari, padahal saat tersebut masih pagi hari, sehingga sinarnya sangat baik untuk kesehatan.

Paparan sinar matahari pagi, akan dapat menjauhkan seseorang dari resiko penyakit jantung.

Penelitian ini dilakukan oleh peneliti asaI Negara Italia, dimana dia melakukan evaluasi hubungan antara kadar vitamin D dan penyakit arteri koroner.

Seorang ahli jantung yang bernama Monica Verdoia dari the Department of Cardiology, Italia, menyimpulkan bahwa kekurangan vitamin D dapat memberikan resiko 32 persen lebih tinggi terkena penyakit arteri koroner....

Sekaligus juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung (yang berat) sebanyak 20 persen.

 �Pasien dengan kadar vitamin D yang sangat rendah (kekurangan vitamin D), hampir dua kali lipat terkena resiko aterosklerosis koroner,� ujar Monica Verdoia, seperti yang dilansir dari Newsmax Health.

Dr. Verdoia juga menyarankan bahwa para dokter harus memberikan rekomendasi pada pasien jantung untuk mengikuti diet kaya vitamin D.

Menurutnya, vitamin dapat bertindak sebagai regulator untuk fungsi sistem kekebalan tubuh, dan juga mengatasi terjadinya peradangan serta dapat bermanfaat untuk penurunan resiko penyakit jantung.


Demikianlah Artikel Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline []

Sekianlah artikel Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline [] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline [] dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/03/bahaya-kekurangan-vitamin-d-dari-sinar.html

0 Response to "Bahaya Kekurangan Vitamin D dari Sinar Matahari, Memicu Penyakit Jantung, [] ayosehatonline []"

Posting Komentar