Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline []

Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline [] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline [], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktifitas, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline []
link : Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline []

Baca juga


Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline []

Seperti yang telah diketahui bahwa Negara Indonesia sebagai negara terbesar dalam pengguna ponsel.

Untuk itu jaga kebersihan smartphone kesayangan Anda apabila tidak ingin menjadi wadah penularan terkontaminasi bakteri E coli.

Bakteri E coli atau Escherichia coli pada umumnya memang berada di pencernaan manusia dan hewan yang berdarah panas.

Tetapi juga sangat mungkin bagi bakteri E coli untuk mengontaminasi ponsel yang setiap hari sering dipegang.

Terutama jika tidak membersihkan tangan ketika melakukan aktifitas dari memegang alat yang kotor, atau juga memegang hewan. Untuk itu sangat penting menjaga kebersihan tangan.

Smartphone memang sangat mungkin untuk terkontaminasi E coli, hal itu karena kebiasaan mencuci tangan setiap orang yang memang berbeda-beda, ada yang rajin dan ada juga sebaliknya.

Contoh kasus yang sederhana dari memegang ponsel dalam keadaan tangan yang kotor, yaitu saat pedagang ikan atau tukang daging tidak mencuci tangan mereka sebelum memegang ponselnya, sehingga sangat berbahaya apabila ponsel tersebut dipegang oleh orang lain.

Karena memang tangan merupakan media jalur penularan E coli....

Maka tampaknya sangat perlu menjaga kebersihan tangan, dan bukan hanya ketika ingin memegang ponsel, terutama untuk memegang alat-alat yang dipegang oleh orang umum / banyak.

Demikian juga yang sangat penting, bahkan paling penting yaitu ketika mengelola makanan untuk anggota keluarga, maka harus tangan dalam keadaan yang bersih.

Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline []

Sekianlah artikel Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline [] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline [] dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/05/pegang-smartphone-kotor-beresiko-tinggi.html

0 Response to "Pegang Smartphone Kotor Beresiko Tinggi akan Terkontaminasi E Coli, [] ayosehatonline []"

Posting Komentar