Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline []

Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline [] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline [], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktifitas, Artikel PENYAKIT, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline []
link : Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline []

Baca juga


Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline []

Pada musim penghujan memang biasanya akan dibarengi dengan muncul nya sejumlah penyakit. Nah, untuk itu tentunya kita harus waspada, terutama apabila akan terjadi bencana banjir yang sangat rentan untuk merusak kesehatan kita. 

Beberapa penyakit yang akan menyerang sebenarnya penyakit yang bisa dibilang ringan, sehingga banyak yang menyepelekannya, seperti influenza atau bisa terkena bencana banjir bisa terkena gatal-gatal.

Tetapi ada sebuah penyakit yang berbahaya yang bisa menyerang, yaitu demam berdarah...

Untuk itu masyarakat sangat diharapkan untuk memperhatikan berbagai risiko penyakit-penyakit yang mengintai ini. 

Kemudian beberapa penyakit yang menyerang akibat virus seperti influenza dan diare. Penyakit akibat bakteri dan parasit seperti diare, disentri, cacingan, penyakit akibat jamur dan lainnya sangat rentan menyerang.

Antisipasi yang mungkin akan perlu diperhatikan pada musim penghujan, seperti penggunaan air bersih, cuci tangan dengan air bersih dan sabun, penggunaan toilet yang bersih.

Kemudian tidak kalah pentingnya yaitu pemberantasan jentik di rumah, sekolah, kantor, dan lingkungan juga sekitar.

Adapun untuk konsumsi, maka bisa mengkonsumsi buah dan sayur pada setiap hari. 

Hal lainnya dalam beraktifitas sehari-hari, dengan membuang sampah pada tempatnya, dan tidak meludah sembarangan. 

Kemudian perlu menyiapkan obat dan alat kesehatan yang memadai di puskesmas, rumah sakit, dan juga sarana pelayanan kesehatan.

Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline []

Sekianlah artikel Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline [] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline [] dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/05/waspada-mengatasi-serangan-penyakit-di.html

0 Response to "Waspada & Mengatasi Serangan Penyakit di Musim Penghujan, [] ayosehatonline []"

Posting Komentar