Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline

Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline

Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional - Kesehatan gigi memang penting untuk kita jaga secara maksimal. Karena penampilan seseorang dapat dipengaruhi oleh keindahan dan kesehatan pada gigi. Gigi yang putih, bersih dan indah tentunya akan memerikan tampilan senyum yang indah dan meningkatkan kepercayaan diri kita. Jika pada gigi kita terbentuk suatu karang gigi yang bersifat merusak dan mengganggu keindahan tampilan senyum anda. Maka dari itu saya akan memerikan tips untuk membersihkannya.

Tips Membersihkan Karang Gigi 

Secara Alami dan Tradisional

1. Gunakan Biji Asam Kawak
Mungkin anda sedikit asing dengan biji asam kawak ini. Tetapi bagaimana pun biji asam kawak ini terbukti efektif dalam menghilangkan karang yang menempel pada gigi. Anda juga bsia mengambil beberapa biji asam kawak, sangrai dan tumbuk hingga halus. Setelah halus, anda bisa menggunakannya sebagai campuran pasta gigi ketika anda hendak menggosok gigi.

2. Gunakan Cengkeh
Cara yang kedua ini kenapa menggunakan cengkeh. Karena cengkeh selain sebagai penyedap masakan. Cengkeh juga memiliki fungsi yang fektif dalam menghilangkan karang pada gigi. Cengkeh juga telah lama dikenal sebagai campuran ramuan untuk menghilangkan karang gigi sejak dulu. Biasanya orang tua mengunyahnya dan menggosok-gosokkan cengkeh yang telah dicampur dengan daun sirih, hal itu merupakan cara mereka untuk menghilangkan karang gigi secara alami. Cara ini terbukti efektif untuk membersihkan karang gigi bahkah seluruh gigi tanpa perlu menggosok gigi. Selain itu juga anda akan mendapatkan efek positifnya yaitu nafas menjadi lebih segar.

3. Gunakan Buah Apel
Kenapa harus menggunakna buah apel ? Karena buah apel bisa menghilangkan karang gigi. Buah apel sendiri mengandung serat tinggi yang bisa membantu mengangkat karang gigi secara alami. Selain itu, buah apel juga sehat buat tubuh.

4. Perbanyaklah Minum Air Putih
Mengkonsumsi air putih bisa secara alalmi mengangkat kotoran yang menempel pada gigi, apalagi sehabis makan. Karena itu harus perbanyak mengkonsumsi air putih. Karena bisa menyingkirkan sisa-sisa makanan yang tersangkut di sela-sela gigi. Jangan lupa lakukan kumur-kumur dengan rutin.

5. Lakukan Perawatan Gigi dengan Benar
Melakukan perawatan gigi dengan benar sangat memperngaruhi terjadinya karang gigi. Anda bisa melakukan gosok gigi 2 kali dalam sehat, atau lebih bagusnya 3 kali dalam sehari.

Itulah beberapa tips untuk menghilangkan karang gigi secara alami. Jangan lupa baca juga Tips Perawatan Kulit untuk Pria


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/01/info-kesehatan-tips-membersihkan-karang.html

0 Response to " Info Kesehatan, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan Tradisional, ayosehatonline "

Posting Komentar