Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline

Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah secara alami � Bibir anda kering? Jangan dibiarkan kering yah kerana bibir wanita adalah salah satu daya tarik perempuan terhadap laki-laki bagaimana jadinya jika bibir anda kering dan juga pecah-pecah pasti anda akan merasa tidak percaya diri dalam menghadapinya maka dari itu kami memberikan tips yang sangat ampu sekali untuk mengatasi bibir yang kering dengan cara cepat dan mudah untuk dilakukan. Tampil menawan adalah dambaan setiap perempuan untuk memikat lelaki yang diluar sana apalagi jika anda seorang mahasiswi disuatu kampus ternama di kota anda pasti tampilan adalah nomor satu sehingga bibir yang kering akan mengganggu anda.
Baca Juga :
Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah

Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah


Cara mengatasi bibir yang kering dan hitam, tidak sering bahwa banyak orang beraggapan bibir mengalami kering dan pecah-pecah disebabkan karena iklim cuaca yang belum bisa disesuaikan sehingga ini dapat memicu terjadinya sariawan dan sebagaianya. Yuk tips apa saja yang sudah kami siapkan silahkan simak berikut ini :

Cara Mengatasi Bibir Yang Kering Dengan Cepat
1.      Wortel
Cara pertama mengatasi bibir yang kering dengan wortel, Taukah anda khasiat wortel ini sangat bagus sekali untuk bibir anda yang kering dan pecah-pecah, cara menggunakanya adalah wortel di parut hingga halus kemudian berikan air secukupnya saja peras dan ambil sari wortelnya dan minumlah sarinya nah selain diminum juga ambil ampasnya dan oleskan pada bibir anda ini akan mengobati bibir yang kering.
2.      Mentimun
Cara kedua mengatasi bibir yang kering dengan mentimun, Buah mentimun adalah jenis sayuran dan buah yang mengandung banyak asupan nutrisi airnya sehingga ini akan mengatasi bibir yang kering seperti yang anda alami caranya adalah anda cukup memijat bibir anda dengan menggunakan mentimun ini akan melembabkan bibir anda yang kering, anda bisa lakukan sehari 2 kali saja.
3.      Jeruk
Cara ketiga mengatasi bibir yang kering  dengan jeruk, Anda memiliki kebun jeruk? Pas sekali yah jika anda mengkonsumsi jeruk setiap hari ini akan memperbanyak vitamin c pada tubuh anda dan masalah seperti bibir kering dan pecah-pecah akan teratasi sekaligus dapat memperkuat daya tubuh anda secara baik dan alami.
4.      Gula
Cara keempat mengatasi bibir yang kering dengan gula. Gula merupakan makanan kesukaan semut, ini akan membantu mengelupaskan bibir yang pecah-pecah dan mengembalikan bibir yang merona seperti sediakala. Cara menggunakanya adalah silahkan ambil 2 sendok gula dan 1 sendok madu campurkan dan aduk hingga bercampur selanjutnya silahkan oleskan pada bibir anda diamkan selama 5 menit gunakanlah jari-jari anda untuk menggosok capuran tersebut di bibir anda untuk melonggarkan sel-sela yang mati tentunya.
5.      Madu
Cara kelima adalah mengatasi bibir yang kering dengan madu, madu adalah berasal dari lebah yang dapat menyembuhkan sekaligus melembabkan bibir anda yang kering serta pecah-pecah
Caranya adalah Oleskan saja madu pada bibir secara merata dan pijatlah secara perlahan agar bibir tetap lembab dan menjaganya agar tidak retak. Lakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Nah itulah tadi sobat cantik dan mulus cara mengatasi bibir yang kering hitam dan pecah-pecah, semoga artikelnya bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/08/info-kesehatan-cara-mengatasi-bibir.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Mengatasi Bibir Yang Kering, Hitam dan Pecah-Pecah, ayosehatonline "

Posting Komentar