Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Memutihkan, Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline

Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih, Mulus Dan Bersih Tidak Berjerawat � Punggung merupakan daerah bagian tubuh manusia yang sangat jarang terlihat oleh pemiliknya dan juga oleh orang lain mungkin dari sebab itulah kulit punggung jarang dan mengabaikan perawatan di bagian tubuh tersebut sehingga akan terlihat hitam seperti kulit mati pada umumnya padahal untuk wanita sendiri sangat penting sekali menjaga kesehatan dan kecantikan punggung.
Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih, Bersih dan Mulus
Kulit Punggung Agar Putih, Bersih 


Di masa sekarang ini banyak orang berfikiran bahwa merawat kulit punggung adalah pekerjaan yang sulit karena kita tidak bisa melihat secara langsung bagian mana yang harus di lakukan perawatan agar putih dan merona ada juga yang beranggapan merawat bagian punggung memerlukan biaya yang mahal namun anggapan itu sebebnarnya hanyalah mereka yang tidak mau berusaha saja dan sebebanrnya mudah untuk dilakukan.
Baca juga :
Nah pada kesempatan sebelumnya sudah saya singgung tentang cara memutihkan paha pada wanita sekarang saatnya dilanjutkan dengan memutihkan, menghaluskan, mencantikan punggung simak berikut ini :
Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih
1.      Perawatan Punggung Dalam Jangka Harian
Merawat punggung yang pertama anda lakukan adalah dengan mandi ini bisa anda lakukan setiap hari ketika anda sedang mandi, untuk mempermudah membersihkanya silahkan memakai sikat atau gosok yang melingkar agar mudah terjangkau, silahkan luluri sabun terlebih dahulu kemudian anda gosok secara teratur agar juga dapat memperlancar peredaran darah di punggung anda.
Selanjutnya setelah mandi gunakan cream body untuk di oleskan pada punggung anda untuk menghasilkan punggung yang halus, putih dan mempesona alami. Menggunakan body cream ini sangat bagus sekali untuk memaksimalkan penyerapanya.
2.      Perawatan Punggung Dalam Jangka Mingguan
Untuk perawatan mingguan anda bisa melakukan scrub satu minggu sekali hal ini untuk mengangkat sel-sel yang telah mati pada kulit punggung anda dengan melakukan hal tersebut untuk memperlancar regenerasi kulit anda untuk menghasilkan kulit punggung yang cerah, muda dan sehat.
Selain cara di atas anda bisa melakukan cara dengan luluran di pagi hari anda, karena hal ini dilakukan 1 minggu sekali maka gunakan bahan yang alami saja yah seperti minyak zaitun, avocado dan lainya untuk luluran dan lakukan pijatan untuk relaksasi otot-otot anda agar tidak tegang.
3.      Perawatan Punggung Yang Berminyak
Kulit yang berminyak ini sangat rentan sekali dalam hal masalah kebersihan pada kulit seperti menyebabkan timbulnya jerawat, jadi jangan heran jika jerawat muncul di punggung anda ini karena kulit yang berminyak.
Penyebab kulit berminyak pada punggung ini disebabkan karena pola makan yang kurang sehat seperti suka makanan berminyak dengan cara di goring, sering makan yang berlemak jadi mulai sekarang silahkan mengkonsumsi buah-buahan, sayuran dan kurangi makanan yang berlemak.
4.      Perawatan Punggung Kulit Yang Kering
Kulit punggung yang kering akan terlihat lebih kasar daripada kulit yang lembab, untuk perawatan kulit punggung yang kering ini silahkan menggunakan minyak zaitun dan garam mandi agar secara alami kulit anda akan lembab.
 Untuk cara penggunaanya silahkan campurkan garam mandi ke dalam air yang akan di buat untuk mandi setelah mandi silahkan gunakan air minyak zaitun sebagai lotion pada punggung anda karena minyak zaitun kaya akan nutrisi untuk menjaga kelembabpan kulit.


Itulah tadi 4 tips ampuh merawat kulit punggung agar putih, mulus, bersih dan bersinar, saya yakin jika dilakukan secara telaten dan rutin akan membuat punggung putih secara alami tanpa mengeluarkan biaya mahal, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/08/info-kesehatan-cara-merawat-kulit.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih dan Mulus, ayosehatonline "

Posting Komentar