Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline

Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Memutihkan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline

Cara memutihkan bokong yang gelapbisa dilakukan secara alami dan cepat loh, gimana tipsnya agar bisa seperti itu. Dalam hal memutihkan bokong memang dibutuhkan proses yang lebih lama walaupun bagian tubuh yang satu ini berada pada bagian yang tertutup tapi pernahkah anda berfikir kenapa bagian bokong kita terlihat hitam walaupun ada di bagian dalam dan tertutub oleh busana? Nah ini disebabkan karena infeksi jamur, penuaan, pigmentasi atau melanin, dan lain-lain.
cara alami memutihkan bokong yg hitam
Image : MERDEKA.COM

Dalam kesempatan ini saya akan memberikan tips yang ampuh sekali untuk anda praktekkan namun perlu anda ketahui bahwa tips ini juga membutuhkan proses karena ini dilakukan secara tradisional bukan menggunakan obat pemutih atau yang sebanngsanya apalagi dengan operasi ini tidak di anjurkan sama sekali. Nah mari kita simak bagaimana memutihkan bokong yang menghitam yang bisa di lakukan di mana pun anda berada simak berikut ini.

Cara Memutihkan Bokong Secara Tradisional

  1. Pertama yaitu dengan menggunakanlemon, lemon ini sangat bagus sekali buat kecantikan dan memutihkan caranya hanya dengan cara memijat kulit bokong yang menghitam dengan air hangat lemon lakukan pemijatan selama 10-15 menit bisa dilakukan setiap hari ya untuk mengetahui effeknya. Baca juga : Cara memutihkan kulit selangkangan
  2. Yougurt nah yang kedua ini juga bagus dilakukan yaitu dengan yougurt yang memiliki gizi yang bagus serta protein caranya hanya dengan mengoleskan kemudian tunggu hingga kering selanjutnya tinggal bilas deh.
  3. Selanjutnya dengan menggunakan jeruk nipis yang merupakan buah yang kaya akan vitamin c yang bisa memutihkan bokong yang hitam, caranya adalah keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari selanjutnya silahkan tumbuk hingga halus setelah itu masukkan ke dalam gelas campur dengan susu kemudian gosokkan ke bokong anda yang gelap. Ramuan ini bisa mengelupaskan kulit yang mati-mati. Baca selengkapnya : Cara memutihkan kulit dengan kunyit.
  4. Vitamin E dimana-mana  sangat penting sekali untuk kulit, cara menggunakanya cari kapsul bervitamin E kemudian campur dengan susu lalu oleskan pada pantat yang berwarna gelap, pijat selama 15 menit selanutnya bilas dengan air dingin. Anda bisa melakukanya seminggu sekali.
  5. Susu ini sangat bagus sekali untuk memutihkan area gelap tidak hanya bokong saja tapi juga bisa digunakan untuk wajah anda tante. Caranya pertama silahkan oleskan susu ke pantat tante yang gelap kemudin silahkan di pijat selama 20 menit, lakukan selama 1 minggu sekali.


Demikian tips yang bisa saya berikan buat anda tentang cara memutihkan bokong dengan bahan alami yang merupakan ampuh khasiatnya semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/11/info-kesehatan-5-cara-memutihkan-bokong.html

0 Response to " Info Kesehatan, 5 Cara Memutihkan Bokong Yang Hitam Alami, ayosehatonline "

Posting Komentar