Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline

Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BALITA, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline
link : Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline

Baca juga


Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline

Kita Sebagai orang tua, tentu selalu berpikir tentang makanan yang tepat untuk menjaga anak-anak tetap sehat. Tak jarang makanan yang mereka sukai justru jauh dari kata sehat. Sementara makanan sehat sangat penting untuk menjaga anak tetap sehat.

Makanan anak-anak sangat berpengaruh pada kesehatan mereka, termasuk juga dengan sistem kekebalan tubuhnya. Menurunnya sistem kekebalan tubuh anak dapat menjadi penyebab mereka sangat mudah sakit (terutama flu,pilek dan batuk).

Melansir dari naturalalternativeremedy.com, berikut ini merupakan empat hal umum yang menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh pada anak.


1.Vitamin
Kekurangan vitamin dapat menyebabkan imunitas anak menurun. Ini karena tubuh anak membutuhkan vitamin tertentu untuk berfungsi dengan baik.


2.Protein
Kekuatan protein dapat menghambat produksi sitokin. Kondisi inilah yang menghalangi respos sistem kekebalan tubuh ditolak.


3.Sensitif pada makanan
Kepekaan yang tinggi (sensitif) pada makanan dan juga alergi bersekongkol untuk menghalangi mukosa usus. Kondisi ini pulalah yang menyebabkan kondisi kekebalan tubuh anak menjadi menurun.


4.Makanan olahan
Zat aditif dalam makanan tak sehat dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada mukosa gastrointestinal. Hal ini dapat juga menurunkan sistem kekebalan tubuh anak.



Jadi, sangat penting untuk memastikan anak-anak mendapatkan nutrisi yang tepat dari makanan yang mereka konsumsi.









Sumber:Merdeka.com


Demikianlah Artikel Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline

Sekianlah artikel Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/02/inilah-alasan-kenapa-anak-gampang-sakit.html

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Anak Gampang Sakit !!, ayosehatonline "

Posting Komentar