Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline

Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline
link : Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline

Baca juga


Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline

Rambut kering dan rapuh menjadi masalah banyak orang.
Penggunaan produk yang berbahan kimia, paparan sinar matahari, asupan makanan yang salah, dehidrasi, kelainan hormone, dan kondisi lingkungan menjadi beberapa penyebabnya.
Nah, mulai sekarang cobalah empat cara ampuh mengatasi rambut kering berikut!



1. Minyak alami sebagai kondisioner rambut
Produk kondisioner yang dijual di pasaran mungkin tidak cocok dengan rambut Anda karena mungkin mengandung bahan kimia yang tinggi.

Minyak rambut dengan bahan alami menjadi pilihan yang efektif dalam hal ini.
Beberapa minyak rambut untuk rambut kering adalah almond, gooseberry India, kelapa, dan zaitun. Setiap minggu, pijat kulit kepala dengan minyak alami secara mendalam.

Dengan menggunakan minyak hangat, maka akan merangsang produksi minyak alami rambut, menenangka kulit kepala yang kering, meritalisasi poros rambut yang rusak, dan menjadikan rambut lebih berkilau.
Anda juga bisa menerapkan masker yang terbuat dari telur, alpukat, pisang, dan tahu susu pada rambut.


2. Keramas secara benar
Selama keramas, gunakan sampo terbaik dengan bahan aktif setiap harinya. Pastikan pula menggunakan kondisioner rambut dengan tepat dan biarkan beberapa saat sebelum membilas rambut hingga bersih.
Mencuci rambut yang menggunakan kondisioner terlalu cepat, memungkinkan tidak mendapat hasil yang maksimal.
Jangan pula terlalu banyak menggunakan sampo ketika keramas.




3. Batasi penggunaan peralatan rambut yang keras
Ini maksudnya adalah peralatan rambut seperti alat pelurus atau pengeriting rambut serta mewarnai rambut, yang akan berdampak buruk pada kesehatan rambut.
Pastikan pula teknik yang benar saat akan menggunakan setiap peralatan alat rambut tersebut.



4. Selalu terhidrasi
Minumlah air yang cukup setiap harinya agar rambut selalu lembab secara alami. Hindari juga paparan langsung sinar matahari yang berlebihan karena hal tersebut dapat mengganggu kesehatan rambut.
Itulah empat cara ampuh atasi rambut kering, namun bila masalah terlalu parah, cobalah konsultasi ke dokter karena bisa saja ini disebabkan ketidakseimbangan hormon, sehingga memerlukan pengobatan yang lebih.





sumber informasi: http://www.tribunnews.com/lifestyle/2016/04/24/empat-cara-mujarab-atasi-rambut-kering


Demikianlah Artikel Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline

Sekianlah artikel Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/04/inilah-empat-cara-mujarab-atasi-rambut.html

0 Response to "Inilah Empat Cara Mujarab Atasi Rambut Keriting, ayosehatonline "

Posting Komentar