Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline

Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline
link : Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline

Baca juga


Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline

Karena lapar dan tidak sabar, kamu pun segera menyantap bakso panas yang baru saja disajikan dihadapanmu. Hasilnya? Tentu saja lidahmu jadi kepanasan dan muncul rasa seperti terbakar. Saat dibiarkan, lama-lama lidahmu terasa panas. Bingung bagaimana cara mengobatinya? Ini jawabannya.


Air dingin
Saat kamu merasa kepanasan, segera minum air dingin. Sebab suhu dingin akan memberikan efek mati rasa di lidah serta menenangkan sensasi terbakar serta nyerinya.

Lidah buaya
Lidah buaya juga akan memberikan efek yang menenangkan sama seperti saat kamu minum air putih dingin. Kamu bisa mengonsumsi lidah buaya langsung dengan cara mengambil dagingnya atau diolah menjadi jus.

Lavender
Tak hanya baik untuk mengobati insomnia, lavender juga obat yang efektif untuk mengatasi lidah yang terbakar. Hal ini disebabkan karena lavender bersifat anti inflamasi dan mampu menenangkan lidahmu yang terbakar. Caranya adalah oleskan minyak lavender di lidahmu.

Madu
Madu adalah obat alami yang membantu mendinginkan lidah yang kepanasan. Lidah juga membantu melawan infeksi, mengurangi rasa sakit, serta peradangan.

Baking soda
Selain untuk bikin kue, baking soda bermanfaat untuk menetralisir lidah yang kepanasan. Baking soda juga mampu menyeimbangkan tingkat pH di lidah.

Jadi, kamu merasa menderita dengan lidahmu yang terbakar? Cobalah cara di atas










sumber: merdeka


Demikianlah Artikel Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline

Sekianlah artikel Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/04/tips-dan-cara-mengatasi-lidah-terbakar.html

0 Response to "Tips Dan Cara Mengatasi Lidah Terbakar Akibat Memakan Dan Meminum Air Panas, ayosehatonline "

Posting Komentar