Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Menghilangkan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline

Cara menghilangkan panu di wajah - Panu memang sulit sekali terlihat hilang tanpa bekas apalagi panu tersebut berada di wajah, punggung, muka dan badan yang mengakibatkan mereka yang melihat kia menjadi risih atau merasa terganggu pandanganya. Dalam hal ini panu bisa di akibatkan beberapa faktor teruatam kebersihan tempat disekitar kita biasanya mereka terserang infeksi yang menjamur oleh karena itu wajah kita pun bisa menjadi panuan yang mungkin juga di alami oleh beberapa orang.

Cara menghilangkan panu di wajah
Cara menghilangkan panu di wajah

Menurut wikipedia panu merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Penyakit panau ditandai oleh bercak yang terdapat pada kulit disertai rasa gatal pada saat berkeringat. Bercak-bercak ini bisa berwarna putih, coklat atau merah tergantung kepada warna kulit penderita. Sebenarnya panu berbeda dengan jerawat kalau jerawat terlihat menonjol pada wajah tapi kalau panu hanya warna kulitnya saja yang berbeda.

Cara menghilangkan panu di wajah secara alami adalah salah satu tujuan yang bagus untuk anda praktekkan karena bagaimanapun juga jika menggunakan obat-obatan tentunya memberikan efek samping walaupun sedikit namanya juga efek sedikit ataupun banyak akan sama saja. Jika menggunakan yang alami tentunya lebih bagus, berikut ini pembahasan mengenai bagiamana cara menghilangkan panu dengan cepat pada wajah :

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat Pada Wajah

1. Madu Murni

Sudah bukan rahasia lagi madu merupakan bahan murni yang dihasilkan oleh lebah yang juga banyak manfaatnya selain untuk menghaluskan wajah madu juga bisa untuk mencegah berkembangnya panu yang lebih banyak lagi. Dalam penggunaanya pun sangatlah mudah seperti memutihkan wajah bisa dengan cara membersihkan wajah terlebih dahulu kemudian teteskan madu pada wajah anda sehingga terbentuk seperti masker anda bisa diamkan beberapa menit setelah itu basuh dengan air bersih.

2. Lengkuas

Lengkuas adalah bumbu dapur yang harus ada ditempat resep masakan agar lebih sedap rasanya, namun taukah anda jika lengkuas juga bisa mencegah adanya panu dan mengobati panu yang ada di wajah anda. Untuk cara penggunaanya adalah haluskanlah lengkuas tersebut kemudian rendam dengan air bersih setelah itu peras dan ambil sari nya silahkan langsung saja oleskan pada kulit yang ada panunya kemudian diam kan beberapa menit bisa 10 menit dan seterusnya dirasa sudah cukup silahkan bilas dengan air bersih, anda bisa melakukanya secara rutin setiap hari.

3. Bawang putih 

Selain lengkuas bisa menggunakan bawang putih yang ternyata merupakan salah satu cara menghilangkan panu dengan cepat pada wajah. Selain untuk bumbu dapur bawang putih sebagai obat panu pada wajah untuk cara penggunaanya pun cukup sederhana anda tinggal iris siung bawang tersebut sehingga menjadi 2 anda oleskan saja pada wajah yang berpanuan jika sudah cukup diamkan beberapa saat kemudian silahkan basuh dengan air hangat, mungkin ada sedikit kendalanya yaitu bau pada wajah anda akan seperti bawah putih.

4. Jeruk nipis dan Belerang

Yang selanjutnya untuk menghilangkan panu secara alami adalah bisa menggunakan dengan jeruk nipis dan belerang hal ini bisa anda lakukan dirumah ataupun di tempat lainya, perlu anda ketahui hal ini jarang dilakukan oleh orang-orang karena menggunakan belerang meninggalkan bau yang kurang sedap pada wajah anda namun jangan kuwatir akan hal itu anda bisa menggunakan jeruk nipis sebagai penghilang bau tersebut. Cara menggunakanya adalah dengan mengiris jeruk nipis dan bisa anda taburkan ke cairan belerang tersebut hal ini bisa anda lakukan sebanyak 1-2 kali dalam sehari, selamat mencoba.

5. Buah belimbing dan kapur sirih

Buah belimbing uga merupakan tindakan yang tepat untuk cara menghilangkan panu secara mudah karena buah belimbing mempunyai banyak sekali Vitamin C sehingga bisa membunuh kuman dan bakteri yang menjamur yang tentunya akan mengakibatkan panu pada wajah anda. Cara menggunakanya adalah dengan menghaluskan buah blimbing dan kapur sirih setelah itu oleskan pada waah anda secukupnya setelah itu anda bisa diam kan selama 30 menit kemudian basuh dengan air yang bersih, yang lebih bagus lagi menggunakan air mineral sehingga terjamin bersihnya.

6. Getah daun jarak

Sesuatu yang baik jika anda menggunakan bahan yang alami seperti getah daun jarak untuk cara menghiangkan panu di wajah secara aman dan mudah, sebelumnya anda bersihkan dulu wajah anda kemudian anda tinggal oleskan atau teteskan getah daun jarak secara merata kemudian diamkan beberapa menit setelah itu anda basuh dengan bersih.

7.Menggunakan biji janten

Taukah anda kalau daun jinten juga bosa bermanaat untuk menghilangkan panu di wajah anda? selain untuk digunakan sebagai bahan rempah-rempah ternyata banyak sekali manfaatnya. Cara mengaplikasinya dengan menggiling terlebih dahulu bijinya sehingga menjadi halus setelah itu anda taburkan ke wajah anda setelah itu balut dengan kain kasa bisa di diamkan beberapa menit minimal 20 menit kemudian basuh dengan bersih.

8. Lidah buaya

Selain untuk merawat rambut ternyata lidah buaya bisa digunakan untuk menghilangkan panu yang membandel dalam 1 hari, Cairan yang terdapat pada tumbuhan lidah buaya ini bisa menghilangkan bekas panu dan juga membuat kulit wajah halus, anda cukup dengan mengoleskan lendir tersebut di wajah anda setelah itu biarkan beberapa saat kemudian basuh dengan air hangat, selamat mencoba. Baca juga : Manfaat Khasiat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Rambut

Demikianlah tips cara menghilangkan panu di wajah yang pada intinya anda harus bisa merawat kesehatan tubuh dan kulit wajah anda karena penampilan sekarang lebih di utamakan semoga bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/05/info-kesehatan-cara-menghilangkan-panu_12.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Aman, ayosehatonline "

Posting Komentar