Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline )

Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ahli kecantikan, Artikel artikel kecantikan, Artikel bulu mata, Artikel Kecantikan, Artikel kecantikan alami, Artikel kecantikan wanita, Artikel Kesehatan, Artikel tips bulu mata, Artikel tips dan artikel, Artikel tips kecantikan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline )
link : Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline )

Baca juga


Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline )


Artikel kecantikan - Bulu mata yang panjang, tebal dan lentik adalah idaman setiap wanita. Berbagai produk kecantikan dan perawatan kecantikan mahal pun dicoba untuk mendapatkan bulu mata yang cantik.
Namun, tahukah Anda bahwa ada cara alami untuk memperindah bulu mata? Berikut tiga tips kecantikan , seperti yang dikutip dari ehow.

1. Petroleum Jelly
Agar bulu mata kuat dan tak mudah rontok, oleskan petroleum jelly pada bulu mata di malam hari sebelum tidur. Jika Anda memiliki bulu mata berwarna gelap, oleskan sedikit petroleum jelly atau lip balm sebagai pengganti masakara. Bulu mata tebal dan berkilau pun bisa jadi milik Anda.

2. Minyak Alami
Minyak alami seperti munyak zaitun dan minyak almon dapat merangsang pertumbuhan bulu mata, sehingga bulu mata Anda akan tumbuh lebih tebal dan lebih kuat. Untuk hasil yang maksimal, oleskan minyak ini pada bulu mata setiap malam hari.

3. Biotin
Biotin atau vitamin B7 adalah suplemen makanan alami yang bisa memperkuat rambut dan kuku. Mengonsumsi vitamin ini dipercaya mampu merangsang pertumbuhan bulu mata. Selain kuat, bulu mata pun bisa tampak lebih tebal.

Melakukan perawatan alami untuk bulu mata memang penting. Namun tak ada salahnya jika Anda juga mengetahui hal-hal apa saja yang dapat merusak kecantikan bulu mata.

source: wolipop.com


Demikianlah Artikel Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline )

Sekianlah artikel Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline ) dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2011/12/cara-alami-percantik-bulu-mata.html

0 Response to "Cara Alami Percantik Bulu Mata, ( ayosehatonline ) "

Posting Komentar