Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline

Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline
link : Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline

Baca juga


Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline


Info Kesehatan - Memasak dengan minyak sayur dan mengganti camilan tidak sehat menjadi kacang mampu meningkatkan kesempatan bertahan hidup pria penderita kanker prostat, demikian menurut penelitian terbaru.

Berdasarkan penelitian dalam jurnal JAMA Internal Medicine, peneliti menemukan bahwa konsumsi satu sendok makan minyak sayur mampu menurunkan risiko kematian akibat kanker prostat sebesar 29 persen dan 13 risiko meninggal karena penyakit lain. Sekitar 4.577 pasien kanker prostat terlibat dalam penelitian ini. Peneliti pun berharap adanya penemuan ini bisa dijadikan panduan bagi penderita kanker prostat untuk menjaga konsumsi makanannya sehari-hari.

Minyak sayur memang jauh lebih menyehatkan dibanding dengan minyak yang terbuat dari lemak binatang. Beberapa contoh minyak sayur adalah minyak zaitun, minyak canola, minyak kacang almond, dan minyak biji buah alpukat. Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, penelitian tersebut juga membuktikan kalau konsumsi kacang harian turut menurunkan risiko kematian akibat kanker prostat sampai 18 persen.

"Konsumsi kedua makanan itu meningkatkan antioksidan dalam tubuh serta menurunkan insulin dan inflamasi. Sehingga bisa dikatakan kacang dan minyak sayur adalah makanan tepat untuk melawan kanker prostat," tutur peneliti Dr Erin Richman, dari University of California di San Francisco.


Sumber: merdeka.com


Demikianlah Artikel Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline

Sekianlah artikel Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2013/06/kacang-dan-minyak-sayur-dapat-lawan.html

0 Response to "Kacang Dan Minyak Sayur Dapat Lawan Kanker Prostat, ayosehatonline "

Posting Komentar