5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline

5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul 5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline
link : 5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline

Baca juga


5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline


Info Kesehatan - Sarapan adalah jadwal makan yang pantang untuk ditinggalkan. Jika Anda vegetarian, ada beberapa pilihan menu sarapan sehat untuk vegetarian seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

Smoothies
Smoothies adalah minuman berbahan dasar buah-buahan atau sayuran yang dicampur dengan susu kental manis atau yogurt serta tambahan lainnya yang diblender hingga lembut. Selain menyehatkan, smoothies juga cukup mengenyangkan.

Oatmeal
Sarapan oatmeal sudah sering disebutkan mampu memberikan berbagai manfaat kesehatan. Selain membuat perut kenyang tahan lama, sarapan oatmeal juga dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung dan stroke.

Granola
Granola terbuat dari gandum, biji-bijian, dan buah kering yang dipanggang bersama di dalam oven. Granola kaya akan antioksidan, serat, dan asam lemak omega-3. Granola juga bisa dinikmati dengan buah-buahan segar.

Buah
Buah yang merupakan 'permen' dari alam adalah menu sarapan sehat lainnya untuk vegetarian. Seluruh buah-buahan bisa dipotong-potong dan dinikmati seperti salad untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan energi sepanjang hari.

Kue gandum
Siapa bilang kue cuma bisa dinikmati sebagai camilan? Jika kue yang Anda buat menggunakan bahan gandum, tentu saja makanan ini cocok dikonsumsi saat sarapan. Selain mengenyangkan, kue gandum juga menyehatkan.

Itulah beberapa menu sarapan sehat untuk vegetarian. Anda sendiri biasanya sarapan apa?


Sumber: merdeka.com


Demikianlah Artikel 5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline

Sekianlah artikel 5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2013/06/5-menu-sarapan-sehat-ayosehatonline.html

0 Response to "5 Menu Sarapan Sehat, ayosehatonline "

Posting Komentar