Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline

Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel UMUM, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline
link : Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline

Baca juga


Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline

Pernah mendengar suara seperti kentut keluar dari vagina saat kamu melakukan aktivitas tertentu. Nah, itulah yang disebut dengan kentut vagina. terdengar sedikit aneh, tetapi tak hanya anus yang bisa mengeluarkan kentut, tetapi vagina kamu juga bisa melakukannya.


Hanya saja, berbeda dengan kentut melalui anus, kentut vagina tak memiliki bau sekaligus tak dipengaruhi oleh makanan apapun. Jika kamu penasaran dengan kentut vagina, berikut ini merupakan hal-hal umum terkait dengan kentut vagina, seperti yang dilansir melalui women's health.

Apakah yang dimaksud dengan kentut melalui vagina?

Mary Jane Minkin, seorang profesor kebidanan dan ginekologi di Yale Medical School mengatakan melalui womenshealthmag, kentut vagina merupakan hasil dari gas yang terjebak dalam vagina dan akan keluar ketika mendapat dorongan. Perlu diketahui bahwa saluran dalam vagina tak berbentuk lurus melainkan memiliki lipatan menyerupai kerutan yang disebut dengan rugae. Dan bentuk inilah yang membuat gas dapat terjebak di dalamnya.

Apa yang menyebabkan terjadinya kentut vagina?

Kentut vagina sering terjadi sat kamu dan pasangan sedang berhubungan seks. Udara bisa terjebak dalam vagina ketika penis masuk dan keluar dari vagina. Hal ini bisa saja terjadi dalam posisi seks apapun.

Apakah kentut vagina tersebut berbahaya?

Jika kamu khawatir kentut vagina terkait dengan gangguan kesehatan tertentu, maka kamu bisa bernapas lega. Minkin menjelaskan bahwa kentut vagina tak menyebabkan atau disebabkan oleh gangguan kesehatan apapun.

Bagaimana menghindari kentut vagina selama berhubungan?

Minkin menjelaskan bahwa hingga kini belum ada cara yang bisa digunakan untuk menghindari kentut vagina. Tetapi, kamu tak perlu mengkhawatirkan kentut vagina. Ini terjadi secara alami terjadi pada tubuh, dan bisa dibilang ini adalah hal yang wajar terjadi selama kamu dan pasangan sedang menikmati malam yang panjang.









sumber:merdeka.com


Demikianlah Artikel Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline

Sekianlah artikel Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/02/apakah-kamu-sudah-tahu-kalau-miss-v.html

0 Response to "Apakah Kamu Sudah Tahu Kalau miss V ternyata bisa buang angin?, ayosehatonline "

Posting Komentar