Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline

Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline
link : Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline

Baca juga


Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline


Info Kesehatan - Sariawan menyebabkan ketidaknyamanan dan membuat sulit untuk mengonsumsi makanan atau minuman. Ahli Gizi Neelanjana Singh dari Heinz Nutri Hidup Clinic - New Delhi, menjelaskan penyebab serta cara mengatasi sariawan agar tidak mudah kambuh, dilansir healthmeup.

Apa penyebab sariawan?
- Mulut tergigit. Ini adalah hal yang umum. Biasanya mulut tergigit karena makan terlalu cepat atau pada saat mengobrol.
- Kekurangan nutrisi seperti zat besi, Vitamin B 12 dan Vitamin C bisa menyebabkan sariawan.
- Tanda dari kelainan pencernaan
- Kebersihan mulut yang tidak terjaga
- Daya tahan tubuh melemah
- Produk pasta gigi yang tidak cocok dengan mulut
- Makan

Solusi alami untuk sariawan
> Minyak kelapa
Minyak kelapa memiliki sifat anti-bakteri. Anda bisa mencampurkan minyak kelapa dengan madu. Oleskan ramuan tersebut pada mulut yang sariawan tiga kali sehari.

> Berkumur air garam
Campurkan air hangat dengan garam, Berkumurlah dengan air garam tiga kali sehari agar sariawan cepat hilang. Kandungan garam dapat menarik cairan pada luka sariawan sehingga mempercepat penyembuhan. 

> Tomat
Konsumsi tomat mentah atau jus tomat karena kandungan vitamin C di dalamnya tinggi.

> Kunyit
Oleskan pasta yang terbuat dari tumbukan kunyit yang telah dicampur dengan satu sendok teh gliserin. 

Jaga kesehatan mulut Anda dengan makanan bernutrisi agar tidak mudah sariawan. 



Sumber: merdeka.com


Demikianlah Artikel Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline

Sekianlah artikel Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2013/06/penyebab-dan-cara-sembuhkan-sariawan.html

0 Response to "Penyebab Dan Cara Sembuhkan Sariawan, ayosehatonline "

Posting Komentar