Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline []

Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline [] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline [], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENYAKIT, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline []
link : Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline []

Baca juga


Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline []

Jika seseorang mengalami sulit kencing maka kemungkinan besar orang tersebut sedang terkena penyakit pembesaran prostat...

Lalu apakah itu? Penyakit pembesaran prostat yang sebenarnya sudah diketahui lama, yang jika seseorang terserang penyakti tersebut maka membuatnya mengalami kesulitan untuk kencing.

Akan tetapi walaupun penyakit ini sudah lama, banyak manyarakat yang ternyata tidak terlalu paham tentang penyakit pembesaran prostat.

Pembesaran biasanya menyerang orang yang umurnya sudah diatas 50 tahun, dan timbulnya penyakit ini karena prostat yang ada di dalam tubuhnya membesar. 

Adapun Prostat sendiri merupakan sebuah kelenjar yang hanya dimiliki oleh pria.

Prostat terletak di bawah atau di leher kandung kencing. Aliran air kencing akan keluar lewat saluran �urethra� yang terletak pada dalam kelenjar prostat. 

Nah apabila terjadi pembesaran pada kelenjar prostat, maka urethra yang ada di dalam prostat biasanya akan menyempit, sehingga berakibat menjadi sulit untuk mengeluarkan air kencing,

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Ahli Bedah Saluran Kemih RS. Primere Bintaro, yaitu Dr. Gideon Tampubolon, SpU,

Dr. Gideon kembali menjelaskan bahwa ada dua jenis pembesaran pada kelenjar prostat, yaitu pembesaran prostat yang bersifat jinak, dan ada juga pembesaran prostat ganas, atau sering disebut dengan kanker prostat. 

Dan secara umum penyakit prostat yang menyerang pada masyarat, kebanyakan termasuk jenis dari pembesaran prostat jinak.

Kalau kanker prostat (penyakit prostat ganas) lebih banyak menyerang orang kulit putih (eropa / barat) dan Afrika, dan sedikit menyerang orang Asia...  

...Hal itu karena kemungkinan karena orang Asia cukup banyak mengonsumsi kacang kedelai, tahu tempe, dan juga kecap.

Semua makanan itu bagus untuk kesehatan pada prostat, serta untuk menghidari resiko penyakit prostat. \

Walaupun begitu tetap saja orang Indonesia berisiko untuk terkena kanker prostat. Karena resiko kanker prostat akan meningkat seiring bertambahnya usia. 

Untuk itu sang dokter menasehati untuk menjalankan gaya hidup sehat untuk kesehatan tubuh.

Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline []

Sekianlah artikel Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline [] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline [] dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/03/bahaya-penyakit-prostat-menyebabkan.html

0 Response to "Bahaya Penyakit Prostat Menyebabkan Sulit Kencing, [] ayosehatonline []"

Posting Komentar