Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline []

Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline [] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline [], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MAKANAN, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline []
link : Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline []

Baca juga


Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline []

Tentunya masalah untuk diet akan lebih diperhatikan oleh kaum wanita dibanding dengan kaum laki-laki, dimana banyak wanita ingin berdiet tetapi dengan menghindari konsumsi alpukat.

Mereka yakin bahwa buah alpukat mengandung banyak lemak, ternyata pendapat atau anggapan tersebut tidak benar.

Pada dasarnya memang alpukat mengandung lemak, tetapi dalam bentuk lemak yang tidak jenuh tunggal.

Alih-alih Alpukat disebut sebagai buah yang harus dihindari oleh orang yang tidak ingin gemuk...

Justru asam lemak tak jenuh pada alpukat tersebut bermanfaat untuk memperbaiki kadar kolesterol dan memproteksi kerusakan pada arteri.

Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk?
Buah Alpukat

Asam lemak yang banyak terkandung dalam alpukat adalah asam oleat.

Asam lemak oleat bekerja sebagai antioksidan pada tubuh, yang berguna untuk melindungi pembuluh darah dari kerusakan akibat kolesterol jahat.

Lalu alpukat juga banyak yang mengandung glutation, dimana itu mengandung antioksidan kuat.

Antioksidan bermanfaat untuk mencegah kerusakan pada pembuluh darah sehingga menghindarkan seseorang dari resiko penyakit jantung, stroke, serta kanker.

Dengan begitu Mengkonsumsi alpukat tidak akan menyebabkan tubuh kegemukan, tapi justru akan bagus bagi kesehatan.

Sehingga anggapan bahwa alpukat itu harus dihindari untuk orang yang kolesterolnya tinggi atau gemuk adalah hal yang sangat tidak benar, bahkan sebaliknya.

Alpukat nyatanya sangat bermanfaat bagi tubuh. Yang perlu diperhatikan adalah cara penyajian alpukat, seperti menghindari penambahan susu kental manis ketika minum jus alpukat, ini kurang baik.

Berikut di bawah ini manfaat alpukat...

Menurunkan kolesterol, dimana buah alpukat dapat menurunkan kolesterol jahat). Buah alpukat juga membantu untuk menaikan jumlah kolesterol yang baik.

Tekanan darah, dimana buah alpukat membantu untuk menurunkan dan mengontrol tekanan darah. Karena adanya zat potasium yang terdapat dalam alpukat.

Mengontrol gula darah, dimana alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang membantu untuk mengatasi resistensi insulin. Sehingga kandungan ini membantu tubuh untuk mengontrol tingkat gula dalam darah.

Melindungi dari kanker, dari penelitian para ahli bahwa alpukat membantu untuk mencegah kanker kulit, kanker prostat, dan kanker mulut. Walaupun penelitian ini masih perlu pengembangan.

Mencegah peradangan, dimana selain alpukat itu nikmat, juga memiliki nutrisi yang bisa membantu untuk mencegah terjadinya peradangan.

Menyehatkan kulit dan rambut, alpukat juga mengandung bahan yang bermanfaat membantu rambut untuk sehat dan indah. Vitamin E yang terdapat dalam buah alpukat akan melindungi kulit dari radiasi yang berbahaya sinar matahari.

Adapun hal yang perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi alpukat, yaitu konsumsi secukupnya, karena jika berlebihan juga kurang baik,..

Dimana di dalamnya terdapat kandungan kalori, yang jika dikonsumsi secara berlebihan dapat meningkatkan berat badan,... sehingga kurang baik untuk orang-orang yang diet jika mengkonsumsi alpukat secara berlebihan.

Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline []

Sekianlah artikel Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline [] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline [] dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/05/apakah-alpukat-membuat-tubuh-gemuk.html

0 Response to "Apakah Alpukat Membuat Tubuh Gemuk? Manfaat Alpukat?, [] ayosehatonline []"

Posting Komentar