Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline []

Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline [] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline [], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENYAKIT, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline []
link : Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline []

Baca juga


Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline []

Penyakit leukemia atau disebut juga dengan kanker darah merupakan penyakit yang berbahaya.

Sebuah penelitian telah menemukan bahwa paduan senyawa baru mampu untuk mematikan sel-sel induk leukemia.

Para peneliti yang berasal dari Department of Veterinary and Medical Sciences Penn State, mereka menemukan bahwa sebuah paduan senyawa bernama Delta 12-Protaglandin J3 (atau D12-PGJ3) yang dapat membunuh leukemia (atau CML), sel-sel batang leukemia.

Adapun Senyawa D12-PGJ3 terdapat pada omega-3 yang tentunya terkandung pada ikan dan minyak ikan.

Percobaan tersebut dilakukan uji coba terhadap tikus-tikus yang tubuhnya mengandung sel-sel penyebab leukemia.

Kemudian tikus-tikus tersebut diobati dengan komponen minyak ikan. Hasilnya adalah ditemukan senyawa yang terdapat dalam minyak ikan tersebut yang dapat membunuh sel induk leukemia dalam limpa dan sumsum tulang tikus.

Para peneliti kemudian menyimpulkan bahwa secara khusus, D12-PGJ3 juga mengaktifkan gen dalam sel induk leukemia tersebut untuk memprogram kematian sel itu sendiri.

Demikian juga yang perlu diketahui bahwa membunuh sel-sel induk pada leukemia merupakan hal yang penting, hal itu karena sel-sel induk itu akan dapat membelah diri, yang akhirnya akan menghasilkan sel-sel kanker yang lebih banyak.

Adapun terapi pengobatan leukemia yang ada saat ini memang memiliki manfaat, akan tetapi itu hanya menjaga jumlah sel-sel leukemia agar tetap rendah.

Akan tetapi obat-obatan tersebut ternyata gagal sepenuhnya untuk menyembuhkan penyakit ini, karena tidak dapat secara sempurna untuk membunuh sel-sel induk leukemia.

Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline []

Sekianlah artikel Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline [] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline [] dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/05/manfaat-minyak-ikan-menyembuhkan.html

0 Response to "Manfaat Minyak Ikan, Menyembuhkan Leukemia Secara Total, [] ayosehatonline []"

Posting Komentar