gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline

gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline
link : gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline

Baca juga


gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline


Pada wanita yang memiliki gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini.

Dalam sebuah penelitian ditemukan mutasi berbahaya dalam gen BRCA yang dapat membuat wanita hanya melahirkan anak yang lebih sedikit, bahkan menyebabkan peningkatan infertilitas.

Sementara wanita perokok berat yang memiliki gen BRCA kemungkinan besar mengalami menopause lebih dini dibanding wanita yang tidak merokok.

Dr Mitchell Rosen menemukan bahwa mutasi gen ini berkaitan dengan menopause dini yang bisa mengakibatkan masalah infertilitas.

Dalam penelitian ini melibatkan 400 wanita pembawa mutasi gen BRCA yang sebagian besar berkulit putih. Hasilnya, diketahui bahwa wanita yang mamiliki gen BRCA mengalami menopause pada usia rata-rata 50 tahun.

Sementara pada wanita tanpa mutasi gen ini mengalami menopause sekitar usia 53 tahun. Wanita pembawa mutasi gen yang juga perokok yang menghabiskan lebih dari 20 batang tiap harinya mengalami menopause lebih awal pada usia rata-rata 46 tahun.

Sudah Baca Artikel Menarik Ini?

Kanker Itu Tumor Ganas yang menyerang sel-sel jaringan tubuh




Demikianlah Artikel gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline

Sekianlah artikel gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/08/gen-brca-lebih-besar-terkena-risiko.html

0 Response to "gen BRCA lebih besar terkena risiko kanker payudara, kanker ovarium, dan kemungkinan besar mengalami risiko menopause dini, ayosehatonline "

Posting Komentar