Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline

Cara Membersihkan Mata Secara Alami - Mata berfungsi sebagai indera penghlihatan manusia, mata juga merupakan salah satu organ manusia yang paling dikagumi karena nilai estetika dan keindahannya. Tanpa mata kita tidak dapat melihat. Mata juga dikenal sebagai salah satu organ yang memiliki daya tarik tersendiri yang mampu menarik hati setiap orang yang memiliki daya tarik tersendiri. Setiap seseorang yang memiliki mata indah akan tenderung menarik perhatian orang-orang yang disekitarnya.

Mata yang berwarna merah, atau bengkak dan kotor biasanya itu sesuatu yang sering terjadi terutama bagi seseorang yang selalu bergelur dengan polusi atau bekerja di depan komputer dalam waktu berjam-jam. Jika hal itu terus dilakukan maka dalam waktu yang lama keindahan dan fungsi mata dapat terganggu. Jangan sampai di biarkan terus menerus, segeralah membersihkan mata dengan cara yang efektif tetapi tetap menggunakan bahan yang alami.
Cara Membersihkan Mata Secara Alami

Cara Membersihkan Mata Secara Alami


Berikut ini saya akan memberikan beberapa cara untuk membersihkan mata secara alami.

1. Membersihkan Mata Bisa Menggunakan Minyak Kelapa
Ya tentunya anda tahu bukan minyak kelapa. Ternyata minyak kelapa bisa digunakan untuk mengobati mata untuk menjaid bersih. Selain itu juga mata yang berkantung masalah bisa muncul karena mata mengalami kelelahan akibat menatap komputer terlalu lama atau terkena polusi pada saat berkendara di jalan. Ada cara untuk membersihkan mata secara alami yang paling mudah yaitu dengan menggunakan minyak kelapa. Anda cukup dengan

memijat area di sekitar mata yang berkantung menggunakan minyak kelapa secara perlahan dan merata. Setelah itu tunggu beberapa menit, dan bersihkan minyak kelapa yang digunakan untuk memijat dengan menggunakan air yang sudah dicampur dengan garam. Anda juga harus berhati-hati ketika membersihkan bekas minyak kelapa tadi, karena campuran air garam jika terkena bagian dalam mata akan terasa cukup perih.

2. Membersihkan Mata Bisa Menggunakan Air Rebusan Daud Sirih
Membersihkan selain menggunakan minyak kelapa, anda juga bisa menggunakan yang satu ini yaitu air rebus daun sirih. Air rebusan ini bersungsi untuk mencerahkan kembali mata yang merah akibat pengaruh iritasi atau sakit mata. Caranya cukup mudah, anda bersihkan mata dengan menggunakan daun sirih yang sudah terbukti efektif untuk menyembuhkan mata merah dalam waktu yang singkat. Perlu anda ketahui, bahwa ketika menggunakan air rebusan daun sirih ini, pastikan air tersebut telah bersih dari serpihan daun sirih yang mungkin tertinggal ketika proses perebusan.

3. Membersihkan Mata Bisa Menggunakan Buah Kentang dan Mentimun
Selain membersihkan bisa menggunakan dua cara diatas, anda juga bisa membersihkan mata secara alami dengan menggunakan dua buah yang satu ini, yaitu kentang dan mentimun. Selain enak buat di sayur ternyata dua buah ini bisa digunakan untuk mengobati mata supaya bersih. Caranya cukup mudah, yaitu anda cukup merebus jus mentimun atau jus kentang, tetapi kedua buah tersebut harus dikupas terlebih dahulu. Setelah selesai, masukan potongan kapas ke dalam jus tersebut dan kompreskan pada kelopak mata anda. Lalu jus ini mampu memberikan efek segar sehingga mata akan secara alami mampu membersihkan dirinya sendiri. Biarkan beberapa saat dan ganti kembali kepas ketika sudah kering. Cobalah untuk melakukan cara ini selama beberapa menit ketika anda merasakan mata anda sudah cukup lelah atau terasa perih.

Itulah beberapa tips untuk membersihkan mata secara alami. Untuk anda mengalami sakit mata, jangan ragu untuk melakukan tips di atas. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-cara-membersihkan-mata.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Membersihkan Mata Secara Alami, ayosehatonline "

Posting Komentar