Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline

Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline

Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh - Tahukan anda teh hitam ? Langsung saja, teh hitam merupakan salah satu teh yang memiliki khasiat dan manfaat yang banyak, tetapi selama ini kebanyakan orang hanya mengenal teh hijau saja, itu semua dikarenakan teh hijau lebih dikenal dan lebih banyak dipasarkan dibandingkan dengan teh hitam. Padahal, selain teh hijau ada juga beragam jenis teh yang lainnya yang dapat memberikan banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan yaitu teh hitam.


Manfaat teh hitam sendiri sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Sama seperti teh yang lainnya, teh hitam juga dipetik dari tanaman, teh yang disebut Camellia sinesis ini umumnya lebih menggugah selera dan banyak mengandung kafein dari pada teh yang tidak teroksidasi. Teh hitam juga memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Khasiat dan Manfaat dari Teh Hitam

Kandungan kafein yang terdapat di dalam teh hitam sangatlah sedikit dan baik untuk sirkulasi. Bagi anda yang mengalami masalah sirkulasi atau gangguan pernafasan anda dapat meperbanyak meminum teh hitam atau lebih baiknya mengkonsumsi sehingga dapat diminum setiap harinya. Selain kafein, teh hitam juga mengandug fluorida. Khasiat teh hitam ini baik untuk kesehatan tulang dan mulut. Berbeda dengan teh hijau, pada teh hitam ini tidak ada kandungan antioksidan, karena hilang pada saat proses pembuatannya. Tetapi teh hitam sendiri memiliki khasiat yang bisa membantu melawan bakteri membandel dan juga bisa memperkuat sistem kekebalan pada tubuh. Teh hitam tidak aka kalahn manfaatnya dengan teh hitam, bagi anda yang ingin hidup sehat dapat mengkonsumsi secara rutin dan teratur, karena teh hitam ini baik bagi tubuh dan dapat mencegar tubuh dari sakit.

Khasiat teh hitam tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja, melainkan bermanfaat juga bagi kesehatan kulit. Karena banyak sekali perempuan yang ingin membuat kulitnya menjadi lebih cerah dan terlihat cantik. Tentunya juga sehat dengan mengkonsumsinya setiap hari teh ini. Secangkir teh hitam dapat membantu melembabkan kulit dan menyeimbangkan tingkat hormon atau bisa mencegah timbulnya stres. Bahkan teh hita juga berfungsi sebagai anti-inflamasi, membantu mengatasi gangguan pencernaan, menyeimbangkan tingkat kolestrol sehingga dapat mengurangi resiko stroke.

Itulah beberapa khasiat dan manfaat dari teh hitam. Jangan ragu untuk mengkonsumsinya, karena teh hitam ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-khasiat-dari-teh-hitam.html

0 Response to " Info Kesehatan, Khasiat dari Teh Hitam untuk Kesehatan Tubuh , ayosehatonline "

Posting Komentar