Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline

Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline

Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh - Pernahkah anda meminum teh hijau. Teh hijau merupakan minuman asli jepang yang telah dikenal diseluruh dunia. Teh hijau juga merupakan minuman bagi tamu di Jepang. Untuk menyeduhnya juga tidak sembarangan.


Teknik membuat teh hijau dan cara meminumnya juga sangat unik. Karena teh hijau sendiri memiliki rasa yang pahit, namun dibalik rasa pahit itu, manfaat teh hijau sangat baik untuk kesehatan. Karena itu teh hijau sendiri sering sekali digunakan dalam berbagai pengobatan tradisional.

Beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan tubuh yaitu :

1. Teh hijau dapat mengurangi tekanan darah dan kolestrol pada tubuh, studi Jepang juga telah melaporkan bahwa mengkonsumsi teh hijau dapat mengurangi darah tinggi atau hipertensi, bagi anda yang memiliki hipertensi anda dapat mengkonsumsi teh hijau secara teratur sehingga tekanan darah dan kolesterol anda dapat seimbang.

2. Teh hijau juga dapat membantu kanker kandung kemih dan kanker esofagus, sebuah studi pada tahun 1994 telah diterbitkan dalam seuah jurnal resmi institut kanker nasinal AS telah menunjukan teh hijau dapat mengurangi resiko terserang kanker sebesar 60%. Oleh karena itu teh hijau selalu dikonsumsi karena agar terhindar dari penyakit yang paling mematikan. Manfaat teh hijau ini tentunya sangat besar sekali, dan sangat dibutuhkan oleh setiap orang yang tidak ingin mengalami kanker.

3. Teh hijau dapat meningkatkan konsentrasi belajar, teh hijau juga mengandung theanine yang berfungsi untuk meningkatkan daya ingat, kemampuan belajar, dan meningkatkan konsestrasi belajar. Bagi anda yang susah berkonsentrasi dalam belajar anda dapat mengkonsumsi teh hijau.

Itulah beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-manfaat-teh-hijau-untuk.html

0 Response to " Info Kesehatan, Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline "

Posting Komentar