Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline

Cara Mengobati Mimisan Secara Alami - Pernahkan anda mengalami mimisah selama hidup, jika belum bersyukurlah. Mimisan itu identik dengan hidung berdarah atau dalam dunia kedokteran disebut juga sebagai epistaksis yaitu keadaan pendarahan hidung dimana darah tersebut keluar dari lubang hidung. Mimisan juga bisa terjadi karena pecahnya pembuluh darah pada selapun lendir hidung.

Biasanya penyebab mimisan ada banyak, salah satunya karena trauma, sering karena kecelakaan lalu lintas, olah raga, seperti karena pukulan pada hidung yang disertai patah tulang pada hidung, engorek hidung yang terlalu keras sehingga mengakibatkan luka pada hidung.


Adapun cara untuk mengobati mimisan, yaitu :

1. Yang pertama menggunakna obat dengan daun sirih, caranya cukup mudah :
a. Pertama anda perlu siapkan beberapa lembar daun sirih, kira-kira 2 sampai 3 lembar.
b. Kedua cucilah terlebih dahulu daun sirih tersebut, sehingga bersih dan terhindar dari kuman.
c. Kemudian gulung daunnya, lalu masukkan ke dalam hidung.

2. Adapun cara yang ke dua, yaitu menggunakan jagung, caranya pun tidak susah :
a. Anda siapkan beberapa rambut dari jagung kurang lebih 50 gram.
b. Lalu cucilah hingga bersih, dan perlu anda ingat setelah di cuci rebuslah terlebih dahulu. Selian aman supaya kuman-kuman yang ada di dalam rambut jagung hilag.
c. Kemudian ambil air rebusan yang tadi dan minumlah. Usahakan minum dengan ruitn, maksimal 2 kali dalam sehari.

3. Cara yang ke tiga, yaitu menggunakna Akar Alang-Alang
Caranya juga sama seperti sebelumnya tidak susah yaitu  anda iapkan akar alang-alang sebanyak 60 gram direbus dengan air 400cc sampai tersisa 200cc. Airnya diminum selagi hangat. Lakukan 2 kali sehari secara teratur.

4. Cara yang ke empat yaitu menggunakan Kangkung
Caranya cukup mudah yaitu anda hanya perlu menyiapkan kangkung segar sebanyak 25 gram dicuci bersih. Kemudian blender untuk dijadikan jus. Tambahkan gula secukupnya, aduk dan minum secara teratur 2 kali sehari.

5. Cara yang ke lima yaitu menggunakan Kacang Tanah
Caranya kulit ari kacang tanah sebanyak 25 gram dicuci bersih, rebus dengan air 400cc hingga sisa 200cc. Saring air rebusan dan minum selagi hangat. Lakukan 2 kali sehari.

6. Cara yang ke enam yaitu menggunakna Akar Teratai
AKar teratai sebanyak 200 gram dicuci bersih. Tumbuk halus dan teteskan airnya kedalam hidung sebanyak 2-3 tetes, dan minum sisanya

Itulah beberapa cara untuk mengobati mimisan pada hidung. Selamat mencoba dan semoga rmanfaat. Jangan lupa baca Tips Ampuh Untuk Mengatasi Sakit Kepala


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/12/info-kesehatan-cara-mengobati-mimisan.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Mengobati Mimisan Secara Alami, ayosehatonline "

Posting Komentar