7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline )

7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul 7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Wajah, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline )
link : 7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline )

Baca juga


7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline )

Jika bicara soal pelembab wajah yang bagus, maka hingga saat ini memang diketahui sudah terdapat sangat banyak pelembab untuk wajah dengan kualitas yang baik. Akan tetapi karena banyaknya produk yang tersedia, maka tidak sedikit juga kalangan yang merasa bingung ketika akan menggunakan produk pelembab tersebut.

Merawat wajah memang dapat dilakukan dengan menggunakan banyak metode atau cara, salah satunya yakni menggunakan pelembab secara rutin dan teratur. Menggunakan pelembab atau yang dikenal juga sebagai moisturizer memang memberikan cukup banyak manfaat. Mulai dari membuat wajah lebih bersinar, mencegah pengeriputan, dan menghilangkan masalah kulit wajah.

7 Pelembab Wajah yang Bagus  Dengan Kualitas Terbaik!
Pelembab Wajah yang Bagus Dengan Kualitas Terbaik � Shutterstock

Pelembab Wajah yang Bagus Dengan Harga Terjangkau

Bahkan pada saat ini, di Indonesia sendiri juga sudah terdapat sangat banyak produk moisturizer atau pelembab yang dijual di pasaran. Mulai dari produk pelembab lokal hingga berbagai macam produk pelembab import yang berasal dari mancanegara. Bingung memilih salah satunya? Inilah referensi untuk beberapa macam pelembab wajah yang bagus dengan kualitas terbaik.

1. Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Pelembab ini diketahui merupakan produk asli dari Indonesia, walaupun begitu namun kualitasnya sendiri diketahui sudah sangat baik dan mampu bersaing dnegan produk import. Pelembab ini dapat digunakan untuk tipe kulit wajah normal dan juga kering. Selain itu, harganya juga terhitung sangat murah yakni berkisar antara 17 ribuan hingga 20 ribuan saja.
Baca Juga : 8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami

2. La Tulipe Smoothing Day Cream

Hampir setiap wanita mungkin sudah mengenal produk dari La Tulipe, salah satunya yakni produk moisturizer atau pelembabnya. Pelembab untuk semua jenis kulit ini diketahui memiliki ekstrak bunga chamomila yang dapat mencegah iritasi pada kulit wajah. Untuk harganya sendiri, produk pelembab wajah ini dijual dengan kisaran harga 43 ribuan hingga 50 ribuan.

3. Inez Every Day Skin Lightening Moisturizer Cream

Produk pelembab kulit ini juga ternyata tidak hanya melembabkan, namun dapat juga mencerahkan kulit wajah. Kandungan mulberry yang terdapat pada pelembab 2-in-1 ini memang diyakini mampu mencegah melanin berlebih dan melindungi kulit wajah. Harganya sendiri sangat terjangkau karena Inez Moisturizer Cream ini dijual dengan harga 50 ribuan.

4. Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion

Produk pelembab dari Clinique diketahui memiliki banyak manfaat mulai dari menghaluskan, mencerahkan, hingga melembutkan kulit wajah. Pelembab dari Clinique ini juga diketahui berbasis air sehingga tidak mengandung pewangi dan juga minyak. Produk pelembab ini juga dijual dengan kisaran harga yang masih terjangkau yakni sekitar 127 ribuan.

5. Biokos BOTU-LIKE Moisturizer

Produk pelembab yang satu ini merupakan salah satu produk pelembab dari Martha Tilaar. Keunggulan dari pelembab ini adalah dapat mengencangkan serta mengjaga tingkat elestisitas pada kulit wajah, disamping menjaga kelembabannya. Pelembab yang dapat digunakan untuk hampir semua jenis kulit ini dijual dengan kisaran harga 130 ribuan.

6. Sephora Collection Instant Moisturizer

Moisturizer krim yang satu ini juga tidak hanya dapat melembabkan kulit wajah saja, namun akan membantu mencerahkan sekaligus meratakan warna pada kulit wajah. Hal tersebut diketahui karena mosturizer ini memiliki banyak kandungan aktif, yang salah satunya adalah antioksidan. Untuk urusan harga, pelembab ini dijual dengan kisaran harga 213 ribuan.
Baca Juga : 5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat

7. Beyond Angel Aqua Moisture CC Cream

Pelembab serbaguna ini diketahui juga banyak digunakan di negara Korea Selatan, dikatakan serbaguna karena pelembab inii memang dapat menjadi make-uo base juga BB Cream. Fungsi utamanya selain melembabkan kulit yakni melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Namun harganya sendiri cukup mahal karena dijual dengan kisaran harga mencapai 329 ribuan.

Beberapa macam pelembab wajah yang bagus di atas tadi memang diketahui merupakan produk moisturizer terbaik pada saat ini. Jadi bagi Anda yang membutuhkan pelembab wajah, maka tidak perlu merasa bingung dapat dapat memilih salah satu referensi produk di atas. Semoga dapat menjadi sumber yang membantu dan bermanfaat bagi Anda semua, khususnya para wanita.


Demikianlah Artikel 7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline )

Sekianlah artikel 7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline ) dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/07/7-pelembab-wajah-yang-bagus-dengan.html

0 Response to "7 Pelembab Wajah yang Bagus dengan Kualitas Terbaik!, ( ayosehatonline ) "

Posting Komentar