Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline

Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah dan Tumbuhan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline

Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah - Pernahkan anda memakan buah strawberry, mungkin pertanyaan yang tidak masuk akal. Pastinya pernah kan, strawberry itu buah yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Buah ini sangat digemari karena rasanya yang manis dan asam ditambah menyegarkan, apalagi dibuat jus dan diminum pada saat siang hari.

Selain mempunyai banyak manfaat dan khasiat, strawberry juga bisa di manfaatkan untuk merawat kulit wajah. Buah strawberry sangat banyak manfaatnya karena buah ini mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang baik bagi kulit terutama pada wajah. Seperti vitamin A yang bisa menangkal radikal bebas pada kulit. Ada juga vitamin C yang bisa digunakan sebagai antioksida dan vitamin E yang bisa melindungi dinding sel dari kerusakan akibat radikal bebas di dalam tubuh.

Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah

Dari beberapa vitamin yang telah dipaparkan di atas anda tentunya sudah mengetahui seberapa manfaat buah
strawberry itu. Dari beberapa kandungan yang terdapat di dalam buah strawberry itulah, maka dari itu khasiat yang ada di dalam buah strawberry tidak diragukan lagi dan memang banyak memiliki manfaat dan khasiat bagi kulit tubuh dan wajah. Bagi anda yang memiliki masalah pada kulit terutama pada wajah kusam bisa diatasi oleh buah yang satu ini yang sudah jelas mempunyai banyak manfaatnya.

Hal ini karena buah strawberry banyak mengandung zat antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan dengan buah lainnya. Kandungan vitamin B1, B2, C dan provitamin A pada buah strawberry berperan aktif untuk mencerahkan wajah yang bermasalah seperti kusam atau banyak komedo yang mambandel.

Selain itu buah yang satu ini juga memiliki kandungan asam salicylic yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel
kulit mati dan bisa mengecilkan pori-pori pada kulit. Sehingga tidak hanya bisa membuat kulit cerah saja, tetapi dengan pilihan cara merawat wajah dengan buah strawberry ini makan kulit juga akan terlihat akan lebih sehat dan segar.

Anda juga bisa menggunakan buah ini untuk masker strawberry untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Hal ini dikarenakan kandungan asam salisilat tadi dapat membersihkan segala kotoran yang menyebabkan jerawat di wajah pada nempel. Untuk mengambil manfaat dan khasiat dari buah ini anda bisa melalui masker pada wajah yang berjerawat, caranya cukup mudah. Anda cukup campurkan buah strawberry dengan yoghurt dengan cara di blander.

Setelah terbentuk masker, maka anda tinggal mengoleskankannya saja pada wajah yang berjerawat tadi, kemudian diamkan kurang lebih 15-2- menit. Lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Anda juga bisa menggunakan masker ini dengan rutin sebanyak 2 kali dalam satu minggu. Seperti yang telah tadi disampaikan diatas, khasiat buah ini memang baik sekali dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Pilihan cara merawat pada wajah untuk mendapatkan khasiat buah ini dalam menghaluskan, mengencangkan serta mencerahkan kulit bisa dengan rajin mengkonsumsi strawberry. 

Dengan cara menyiapkan 2-5 buah strawberry berukuran besar dan segar. Lalu anda tambahkan juga dengan 3 sdm madu, 3 sdm baking soda, dan 3 sdm gula pasir. Kemudian tambahkan air secukupnya, lalu campurkan semua bahan tadi sehingga berbentuk kirm atau lulur. Setelah itu anda bisa mengaplikasikannya langsung pada kulit wajah, leher serta seluruh tubuh. Sehingga nantinya kulit wajah anda menjadi kencang dan terlihat lebih muda.

Sekarang saya akan membagikan sedikit cara atau tips untuk membuat masker strawberry yang bisa anda lakukan dengan cara sebagai berikut :

  • Siapkan buah strawberry sebanyak 3-5 buah (usahakan buahnya yang segar)
  • Lalu hancurkan dengan cara menggunakan blander hingga halus
  • Kemudian tambahkan dengan 1 sdt madu atau yoghurt
  • Setelah terbentuk masker, oleskan pada wajah secara merata
  • Diamkan kurang lebih 30 menit
  • Setelah semua selesai, bersihkan wajah dengan air dingin dan bersih.

Supaya hasilnya lebih maksimal, anda harus benar-benar terasa maka anda harus memakai masker ini dalam waktu satu minggu sekali secara rutin. Itulah beberapa tips yang dapat saya berikan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/12/info-kesehatan-khasiat-dan-manfaat-buah.html

0 Response to " Info Kesehatan, Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk Merawat Kulit Wajah, ayosehatonline "

Posting Komentar