Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline

Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline

Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami - Komedo adalah suatu masalah pada wanita, bahkan tidak hanya pada wanita, laki-laki juga. Komedo putih ini tidaklah patad, akan tetapi lebih cenderung seperti pasta dimana apabila komedo putih itu di pencet, otomatis komedo itu akan langsung keluar. Komedo putih ini juga bisa menjadi cikal bakal untuk tumbuhnya jerawat pada wajah. Jika hal terus dibiarkan nantinya akan bereaksi dan akan membesar serta meradang di bagian kulit wajah.


Sebelum semuanya terlambat, yang nantinya bakal menjadi jerawat, sebaiknya komedo putih ini segera dibereskan dan dihilangkan jauh-jauh dari wajah. Anda tidak perlu melakukan tindakan yang ekstrim sampai-sampai harus memencetnya hingga pecah, karena dengan cara demikian, nantinya malah akan menjadi infeksi dan bekasnya akan terlihat hitam. Anda cukup menggunakan melakukan tips untuk menghilangkan komedo putih. Kali ini saya akan membagikan sedikit tips untuk menghilangkan komedo putih.

Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami


1. Gunakan Masker dari Jeruk Nipis
Kenapa harus menggunakan masker dari jeruk nipis, karena manfaat yang didapat dari jeruk nipis ini selain bisa mencerahkan kulit juga sekaligus bisa menyegarkan kulit. Selain itu manfaat lain yang didapat dari jeruk nipis yaitu dapat membantu mengusir jerawat serta komedo hitam dan putih yang menempel di wajah. Untuk menggunakan masker dari jeruk nipis ini cukup mudah, anda oleskan saja jeruk nipis itu ke aren komedo yang menempel di wajah, lebih baiknya oleskan seperti anda menggunakan masker. Dengan cara itu makan dengan sendirinya komedo akan hilang dari wajah.

2. Gunakan Masker dari Kentang
Cara yang kedua ini menggunakan kentang, kenapa harus kentang ? Karena manfaat yang didapat dari kentang sangat bagus, bisa membuat halus komedo putih ini. Gunakan bahan alami seperti kentang ini sebagai masker pada wajah anda. Cara cukup sederana sama seperti cara yang pertama, tetai kentang ini harus di kupas dan di iris tipis-tipis setelah itu baru aplikasikan seperti maskser tadi.

3. Gunakan Masker dari Lidah Buaya
Nah cara yang ini menggunakan lidah buaya. Karena tanaman lidah buaya sendiri sering kita jumpai di taman-taman depan rumah sebagai tanaman hias , jika kita perhatikan tanaman lidah buaya ini bermanfaat sebagai pencegah infeksi kulit yang disebabkan oleh komedo , prawatan dengan masker ini membuat jerawat tidak akan muncul dan menjaga serta merawat kulit wajah dari bekas jerawat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih serta bersinar pakailah masker lidah buaya ini dua kali sehari.

4. Gunakan Masker dari Putih Telur
Cara yang ini menggunakan makanan yang biasa kita makan sehari-hari yaitu putih telur. Putih telur dari sebutir telur ayam kampung yang telah dipisahkan bagian putih dari kuningnya dapat bermanfaat sebagai masker wajah , sapukan di wajah sebagai masker secara merata dan tunggu hingga mengering, masker ini akan membuat kulit wajah kita menjadi kencang serta dapat juga mengangkat komedo dari wajah.

5. Gunakan Masker dari Madu
Cara yang terakhir yaitu menggunakan madu, karena selain enak untuk dimakan madu juga mempunyai banyak manfaat salah satunya bisa menghilangkan komedo putih pada wajah. Cara menghilangkan komedo putih yang satu ini adalah cara yang banyak dipilih. Hal ini dikarenakan madu ini adalah exfoliator yang alami (pengelupas) dan mampu bekerja maksimal. Oleskan pada wajah sehari 1X saja, maka akan sangat baik hasilnya dan komedo akan berangsur berkurang dan tidak lagi menjadi masalah pada wajah Kita.

Itulah beberapa tips untuk menghilangkan komedo putih pada wajah secara alami. Jangan ragu untuk melakukan tips di atas, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/12/info-kesehatan-tips-menghilangkan.html

0 Response to " Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Komedo Putih secara Alami, ayosehatonline "

Posting Komentar