Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline

Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu - Kita sering sekali mendengar kata atau cara mencerahakn wajah, tentunya yang ada di dalam pikiran kita yaitu menggunakan masker, krim siang dan malam, pergi ke salon dan bisa jadi menggunakan produk-produk kecantikan yang serba mahal. Padahal tidak selamanya cantik itu harus ribet dan mahal. Buktinya, ada juga cara yang sangat praktis dan gampang yang bisa membantu anda untuk mencerahkan wajah kita. Bahkan tidak perlu menghabiskan uang yang cukup besar, apalagi harus pergi ke salon atau menggunakan produk-produk yang mahal.


Kita bisa melakukannya sambil melakukan aktifitas yang lainnya di waktu pagi hari. Untuk bahannya pun hanya perlu es batu. Es batu ini tentunya sangat mudah ditemukan. Ternyata es batu selain digunakan sebagai pendingin minuman, yang bisa mengobati tenggorokan yang kering di saat matahari tengah bersinar. Es batu juga bisa lakukan untuk mencerahakn wajah.

Cara mencerahkan wajah menggunakan es batu ini sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan es batu dari kulkas, lalu membungkusnya dengan handuk atau kantong plastik. Kenapa harus menggunakan handuk atau kantong pelastik, tujuannya dari membungkus es batu tersebut yaitu supaya tidak membuat pembuluh darah di kulit wajah menjadi menipis. Setelah itu tekas es batu itu ke permukaan wajah secara perlahan dan merata. Dan perlu anda ingat es batu yang digunakan untuk facial ini lebih baik menggunakan air mineral dan ingat jangan menggunakan air kran.

Kita bisa juga menambahkan minyak zaitu atau minyak yang lainnya seperti minyak wijen dan minyak gandum ke dalam air mineral sebelum pembekuan. Es batu dengan minyak tersebut dapat melembutkan dan menutrisi kulit anda tanpa perlu menggunakan krim lagi. Apalagi harus menggunakan obat-obatan mahal dan pergi ke salon.

Itulah beberapa cara untuk memutihkan wajah menggunakan es batu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/12/info-kesehatan-cara-mencerahkan-wajah.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu, ayosehatonline "

Posting Komentar