Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami - Kali saya akan membagikan sedikit tips untuk menghilangkan bulu secara alami. Sekarang yang jadi masalah mau keliatan putih atau tidak, gimana kalau ketiaknya berbulu atau berrambut ? Sebagian sih wanita bilang jika pria mempunyai bulu ketiak tidak apa-apa, malahan ada yang bilang keren berarti pria yang maco.


Nah jika wanita yang mempunayi rambut diketiak apa kata pria ? Kebayang tidak ketika pria meliat nantinya yang ada malah pergi semua. Apalagi kalau ditambah dengan bau badan. Selain bulu ketiak masih ada lagi berbagai macam bulu halus yang dirasa cukup menggangu.

Biasanya bagian tubuh yang sering tumbuh bulu yaitu pada bagian wajah, tangan, ketiak, kaki, kemaluan dan punggung. Ada juga penyebab tumbuhnya bulu, yaitu :

a. Bulu bisa tumbuh tergantung pada faktor hormonal seseorang, sehingga ada sebagian orang yang memiliki bulu lebat dan ada yang tidak memiliki rambut sedikitpun.
b. Karena masuki masa puber sekitar umur 18 - 20 tahun
c. Adanya faktor genetik yang diturunkan secara turun temurun
d. Tumbuhnya bulu ketiak juga bisa disebabkan oleh tingkat seksual, Jadi biasanya yang memiliki bulu rambut lebat tingkat seksualnya tinggi. Tapi bukan berarti semuanya begitu hanya saja rata - rata seperti itu.

Tips Cara Menghilangkan Bulu Secara Alami


1. Tips Menghilangkan Bulu Menggunakan Madu
Yang pertama yaitu menggunakan madu ini akan kita gunakan untuk menghilangkan bulu kaki yang terlihat kurang indah. Caranya cukup mudah, anda tinggal mencampurkan madu dengan lemon dan gula yang nantinya akan menjadi bahan perontok rambut yang buatan tangan sendiri.

2. Tips Menghilangkan Bulu Menggunakan Putih Telur
Yang kedua yaitu menggunakan putih telur. Seperti kita ketahui, putih telur bisa memutihkan, nah sekarang kita akan memakai putih telur ini untuk menghilangkan bulu pada tangan. Saya sendiri sangat setuju untuk yang satu in. Karena bisa jadi anda membuat campuran putih telur, 1 sendok gula dan tepung jangung. Caranya pun sangat mudah, anda perlu mengocok hingga menjadi sebuah pasta setelah itu oleskan pada tangan anda dan diamkan sampai mengering. Setelah kering, anda tinggal tariklah pasta tadi, pasti bulu bulu halus akan ikut terangkat sendirinya.

3. Tips Menghilangkan Bulu Menggunakan Tawas
Yang ketiga yaitu menggunakan tawas, untuk pria ataupun wanita yang punya kumis, anda bisa menggunakan tips ini untuk menghilangkan bulu kumis. Dipakistan campuran tawas dan air mawar biasa dipakai untuk memberantas berbagai macam bulu yang tidak diinginkan. Caranya pertama anda hancurkan terlebih dahulu batu tawas.

4. Tips Menghilangkan Bulu Menggunakan Kunyit
Yang Keempat yaitu menggunakan kunyit. Karena kunyit sendiri dipercaya bisa menghilangkan secara kekal, bahkan kunyit merupakan suatu bahan yang sudah digunakan diindia dari zaman dulu. Kunyit memiliki kandungan antibakteri dan antiinflasi. Caranya sangat mudah sekali anda tinggal mencampur beberapa sendok bubuk kunyit dan tambah sedikit susu lalu diamkan sampai kering. Setelah itu cuci dengan air hangat.

5. Tips Menghilangkan Bulu Menggunakan Lemon
Yang terakhir untuk menghilangkan bulu yaitu menggunakan lemon. Persiapkan gula untuk dicampur dengan lemon. Lemon dapat membantu menghilangkan bulu wajah. Walaupun tidak menghilang setidaknya bisa menyamarkan bulu pada daerah sekitar wajah. Hal ini disebabkan oleh lemon yang memiliki kandungan untuk memutihkan sehingga bulu rambutpun tidak terlalu terlihat. Caranya campur 2 sendok gula dengan dua sendok teh lemon lalu tambahkan air 10 sendok. tempelkan pada wajah lalu diamkan sampai mengering sekitar 10-15 menit.

Itulah cara menghilangkan bulu ketiak pada wanita. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Memutihkan Kulit dengan Lulur Tradisional


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/01/info-kesehatan-cara-menghilangkan-bulu.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bulu Ketia Secara Alami, ayosehatonline "

Posting Komentar