Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline

Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Jeruk Nipis, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline

3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari Jeruk nipis adalah salah satu jenis jeruk yang memiliki beragam manfaat bagi kita. selain biasa digunakan sebagai bumbu dapur, jeruk nipis ternyata juga bermanfaat bagi kecantikan. Menurut penelitian, jeruk nipis mengandung berbagai macam vitamin yang sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit. Karena itulah banyak sekali produk kecantikan yang menjadikan jeruk nipis sebagai bahan utama pada krim kecantikan atau sejenisnya. Nah, bagi anda yang belum memahami tentang manfaat jeruk nipis untuk wajah, berikut akan saya jelaskan rinciannya.
Baca Juga :
3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari

3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari


1.      Menyembuhkan jerawat
Jerawat merupakan masalah yang banyak dialami oleh para remaja. bagi anda yang memiliki wajah berjerawat, anda dapat memanfaatkan jeruk nipis sebagai obatnya. Caranya sangat sederhana yaitu dengan membelah jeruk nipis kemudian mengoleskan air jeruk tersebut pada bagian wajah yang berjerawat. Tunggu hingga meresap lalu bilas dengan air dingin. Meskipun rasanya perih, namun nmanfaat jeruk nipis untuk wajah berjerawat tidak main-main dan benar-benar membuktikan hasil yang maksimal.

2.      Mencerahkan warna kulit
Selain ampuh mengatasi jerawat, jeruk nipis juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Pertama, ambil air perasan jeruk nipis dan campurkan dengan madu murni. Setelah ramuan siap, bersihkan wajah anda terlebih dahulu. Keringkan lalu oleskan campuran jeruk nipis dan madu tadi ke seluruh bagian wajah anda dan biarkan meresap. Bilas dengan air jika sekiranya sudah meresap. Lakukan rutin sebanyak 2 kali seminggu agar hasilnya maksimal.

3.      Mengangkat minyak wajah
Bagi anda yang memiliki tipe kulit berminyak, jeruk nipis merupakan solusi terbaik yang wajib anda coba. Manfaat jeruk nipis untuk wajah yang satu ini bisa anda peroleh dengan cara rutin menggunakan masker air jeruk nipis setiap 2 hari sekali. Selain membantu mengatasi masalah minyak pada wajah, masker air jeruk nipis juga bisa membantu anda untuk mengatasi noda bekas jerawat. Kuncinya, anda harus telaten untuk menggunakan masker ini agar hasilnya bisa memuaskan.

Demikian ulasan tentang manfaat jeruk nipis untuk wajah yang dapat anda jadikan sebagai sumber inspirasi. Semoga bermanfaat!


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/08/info-kesehatan-3-manfaat-jeruk-nipis.html

0 Response to " Info Kesehatan, 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Setiap Hari, ayosehatonline "

Posting Komentar