Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline

Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline

Makanan yang Menyebabkan Jerawat dan komedo bertambah dan kulit berminyak muncul Jerawat adalah salah satu masalah yang cukup rumit untuk diselesaikan. Biasanya, jerawat banyak dialami oleh mereka yang menginjak usia remaja. Tentu saja hal tersebut diakibatkan oleh berbagai faktor. Salah satu faktor yang paling umum adalah makanan. Tidak menjaga jenis makanan yang hendak dikonsumsi terbukti mampu membuat seseorang menjadi berjerawat. Bagi anda yang ingin memiliki penampilan wajah tetap cantik dan bersih, waspadai makanan yang menyebabkan jerawat berikut ini.
Baca Juga :
Makanan yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo

Makanan yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo


Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Berminyak
1.      Gorengan
Seperti yang kita ketahui, gorengan mengandung minyak dan kolesterol yang tidak baik bagi tubuh. Selain dapat mengganggu kesehatan tubuh, minyak pada gorengan juga dapat menimbulkan jerawat. Terlebih bagi anda yang memiliki tipe wajah berminyak. Jadi, meskipun gorengan termasuk jajanan yang lezat dan ekonomis, jika anda ingin memiliki penampilan wajah tetap menarik, sebaiknya hindari mengkonsumsi gorengan.
2.      Makanan  berkarbohidrat tinggi
Karbohidrat merupakan zat yang digunakan sebagai sumbeer energi tubuh. Namun, jika jumlahnya melebihi batas kebutuhan manusia, tentu saja hal ini tidak akan memberikan dampak yang baik bagi kita. Kelebihan konsumsi karbohidrat ternyata juga dapat menyebabkan wajah menjadi sangat mudah berjerawat. Keadaan ini akan semakin parah jika anda yang malas membersihkan wajah sebelum tidur.
3.      Kopi
Kopi merupakan jenis minuman yang mengandung kafein tinggi. Meskipun kopi merupakan minuman yang sangat bersahabat bagi kita yang sedang ingin begadang, namun sebaiknya anda belajar mengurangi konsumsi kopi. Alasannya, ternyata kafein dalam kopi dapat menyebabkan hormon penyebab jerawat didalam tubuh menjadi meningkat. Akhirnya, wajah akan menjadi berjerawat . oleh karena itu, sebaiknya anda menghindari minuman kopi jika ingin kesehatan wajah dan tubuh terjaga.
4.      Kacang tanah
Kacang tanah banyak mengandung minyak. Jika berlebihan, minyak tersebut dapat membuat wajah menjadi sangat mudah untuk ditumbuhi jerawat. Inilah alasan bagi para remaja yang enggan memakan kacang. Meskipun kandungan proteinnya banyak, namun anda masih bisa mendapatkan sumber protein nabati lain dari sumber makanan lainnya.

Demikianlah beberapa makanan yang wajib anda wasspadai jika tak ingin melihat wajah anda menjadi berjerawat. Semoga bermanfaat!
Baca juga :


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/08/info-kesehatan-makanan-yang-menyebabkan.html

0 Response to " Info Kesehatan, Makanan Yang Menyebabkan Jerawat dan Komedo Muncul, ayosehatonline "

Posting Komentar