Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline

Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyakit Mata, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline



Tips Menghilangkan Mata Panda Secara AlamiPada umumnya kantung mata yang hitam biasa di sebut dengan mata panda. Faktor yang menjadi pemicu kantong panda ini seperti kurang tidur, kelelahan, faktor usia, faktor gen, dll. Tak jarang jika setiap orang mempunyai kantong mata yang pada umumnya kantong mata ini berwarna kehitaman kadang juga seperti membengkak. Tentunya akan mengganggu penampilan anda jika terus-terus di diamkan. Terutama untuk seorang wanita yang ingin selalu tampil cantik. Tentunya risih bukan? Dan cari tahu untuk menghilangkannya. Mungkin dengan pengobatan alami akan lebih aman dan tidak menguras kantong anda. 
Baca Juga :
Cara menyembuhkan mata minus yang sehat
Cara mengatasi kelopak mata yang bengkak
Cara membersihkan mata yang benar
Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Menghilangkan Mata Panda Secara Alami



Nah dalam artikel ini akan membahas sedikit tips bagaimana caranya agar mata panda yang mengganggu penampilan anda ini bisa hilang dengan cepat. Berikut tips menghilangkan mata panda secara alami :
1.    Minyak Zaitun
Menghilangkan mata panda menggunakan minyak zaitun ini sangatlah mudah. Anda tidak akan membutuhkan banyak bahan untuk mengolahnya. Cukup anda siapkan air dingin pada mangkok yang bersih lalu campurkan dengan beberapa tetesan minyak zaitun. Kemudian ambil kapas lalu celupkan pada air yang sudah tercampur dengan tetesan minyak zaitu tadi pada area kantung mata anda. Diamkan kurang lebih hingga 15 menit, selanjutnya bilas dengan air bersih.
2.    Putih Telur
Selain minyak zaitun ternyata telur juga mempunyai manfaat untuk menghilangkan mata  panda. Akan tetapi pada telur ini cuma di ambil bagian putihnya saja untuk perawatan. Putih telur ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan dan tentunya juga menyegarkan di area mata. Cara membuatnya cukuplah mudah karena anda cuma memerlukan 1 butir telur saja. Telur yang sudah anda pecah pisah kan antara kuningan dengan putihannya. Ambillah yang putihannya lalu kocok hingga kaku. Kemudian oleskan di daerah mata panda tersebut. Tunggu hingga kurang lebih 15 menit. Setelah selesai bilas wajah anda dengan air hangat.
3.    Es Batu
Ada pun es batu yang biasa untuk bahan minuman ini bisa untuk menghilangkan mata panda. Es batu juga tidak sulit untuk anda cari anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Pastinya cara membuatnya es batu tidak sulit bukan? Nah cara mengolah es batu untuk mengobati mata panda ini sangatlah mudah anda cukup menyiapkan 1 buah es batu lalu bungkus es batu dengan kain. Kemudian kompreskan pada area kantong mata anda, lakukan pengompresan ini selama kurang lebih 10 menit.
4.    Kentang
Selain dari cara di atas adapun kentang yang biasa di buat masak ini ternyata juga ada manfaatnya untuk menghilangkan mata panda secara alami. Cara mengolahnya cukup mudah anada hanya menyediakan 1 buah kentang lalu iris tipis. Kemudian tempelkan irisan kentang tersebut pada area mata panda. Diamkan hingga kurang lebih 15 menit.
5.    Mentimun
Dari cara kentang yang begitu mudah kini jika anda ingin memakai mentimun sebagai bahan untuk menghilangkan mata panda juga bisa. Caranya juga hampir sama dengan kentang tadi. Yaitu cukup dengan iris tipis lalu tempelkan pada area mata panda tunggu hingga kurang lebih 15 menit.
Baca juga : Cara menebalkan bulu mata secara alami
Semoga artikel tentang tips menghilangkan mata panda secara alami ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Aminnn....


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/09/info-kesehatan-tips-menghilangkan-mata.html

0 Response to " Info Kesehatan, Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, ayosehatonline "

Posting Komentar