Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline

Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Memutihkan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline

Cara memutihkan ketiak yang hitam dengan minyak kelapa  Sebelumnya sudah saya berikan tips cara memutihkan selangkangan dan bokong karena ini hal yang bersifat dalam sekali. Banyak sekali orang yang mempunyai problematika pada ketiak mereka, khususnya para wanita yang sangat memperhatikan penampilan. Banyak dari mereka secara sengaja mencukur bulu ketiak dengan tujuan agar terlihat bersih, namun pada kenyataannya dengan anda sering mencukur bulu ketiak itu akan membuat ketiak anda terkesan berwarna hitam. Bukan hanya itu saja, jika anda sering menggunakan doedorant dengan dengan kandungan alkohol yang cukup banyak, itu merupakan salah satu penyebab bulu ketiak menjadi bertambah hitam.
 
cara memutihkan ketiak yang hitam
cara memutihkan ketiak yang hitam
Jika anda risih dengan penampilan ketiak anda yang berwarna hitam, anda dapat berkonsultasi kepada dokter. namun sebenarnya hal tersebut dapat diatasi dengan sangat mudah menggunakan bahan yang alami dan aman. Nah bagi anda yang ingin memutihkan ketiak dengan cara alami maka anda dapat menggunakan bahan alami seperti minyak kelapa. Lalu bagaimana caranya? Berikut inim kami akan memberikian langkah-langkah cara memutihkan ketiak dengan minyak kelapa. Check it out!
Ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk memutihkan ketiak dengan minyak kelapa. Anda dapat memilih salah satu diantaranya. Berikut ulasannya:

Cara memutihkan ketiak dengan minyak kelapa Secara alami

Cara 1
         Siapkan minyak kelapa dan oleskan pada ketiak yang berwarna hitam.
         Diamkan dan tunggu sekitar 15 menit lalu bilaslah dengan air bersih.
         Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal sehingga kulit ketiak anda menjadi putih dan bersih
Cara 2
         Siapkan minyak kelapa dan juga kulit jeruk
         Blender kulit jeruk namun jangan sampai terlalu halus
         Campurkan butiran kasar dari kulit jeruk yang telah di blender tadi dengan minyak kelapa
         Gosokkan campuran tersebut pada ketiak yang berwarna hitam
         Bilaslah dengan air bersih
         Lakukan secara rutin minimal 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal
Demikian langkah-langkah cara memutihkan ketiak dengan minyak kelapa yang dapat anda praktikkan secara rutin agar kulit ketiak anda menjadi putih dan bersih. Selain murah dan terjamin keamanannya, minyak kelapa juga sangat mudah didapatkan. Semoga Tips Cara memutihkan ketiak dengan minyak kelapa bermanfaat dan selamat mencoba!


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/11/info-kesehatan-2-cara-memutihkan-ketiak.html

0 Response to " Info Kesehatan, 2 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Minyak Kelapa, ayosehatonline "

Posting Komentar