Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Memutihkan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline

Cara memutihkan ketiak dengan kentang Ada banyak manfaat dari kentang seperti halnya bisa memutihkan ketiak di era modern seperti sekarang ini banyak sekali desain baju tanpa lengan yang banyak diminati masyarakat hingga menjadi trend fashion yang membooming. Namun bagi kita yang mempunyai kulit ketiak yang kusam dan hitam, kita tidak akan mungkin berani memakai baju tanpa lengan tersebut karena pasti akan merasa malu jika kita mau mengangkat lengan, karena semua orang akan tahu warna kulit ketiak kita yang hitam.
tips memutihkan ketiak dengan kentang
tips memutihkan ketiak dengan kentang

Selain karena penggunaan deodorant yang mengandung alkohol, keseringan mencabut/ mencukur bulu ketiak juga menjadi pemicu menggelapnya kulit ketiak. Saat kita mencabut atau mencukur bulu yang ada di ketiak, sel-sel kulit mati akan menumpuk dan akhirnya membuat kulit ketiak tampak kusam dan hitam.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk emmutihkan kulit ketiak. Bahkan saat ini produk pemutih ketiak dapat dijumpai dengan mudah di pasaran. Namun tidak semua produk pemutih ketiak tersebut aman digunakan, bisa jadi produk yang dijual mengandung bahan kimia yang membahayakan kesehatan kita. Jadi, anda harus lebih berhati-hati dalam memilih sebuah produk pemutih ketiak. Nah, bagi anda yang ingin memutihkan ketiak secara aman dan alami, kentang dapat anda jadikan alternatif yang tepat. Lalu abgaiman cara memutihkan ketiak secara alami? Tenang guys,,, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memutihkan ketiak dengan kentang yang sudah kami rangkum secara singkat berikut ini. Check it out!

Tips Memutihkan Ketiak Dengan Kentang

  1. Pertama-tama siapkan beberapa kentang lalu kupas dan bersihkan
  2. Jika sudah bersih, blender seluruh kentang dengan ditambah perasan lemon secukupnya dan sedikit bubuk kunyit jika berkenan.
  3. Jika sudah halus, selanjutnya aplikasikan pada seluruh area ketiak dan diamkan selama beberapa menit lalu dibilas.
  4. Finish.

Demikian ulasan mengenai cara gampang memutihkan ketiak dengan kentang. Bagaimana? Cukup mudah bukan? Yang terpenting adalah anda harus selalu bersabar karena hasil dari cara alami diatas tidak bisa terlihat secara instan. Anda dapat melakukannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga Cara cepat memutihkan ketiak dengan kentang bermanfaat dan selamat mencoba!


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/11/info-kesehatan-cara-alami-memutihkan.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Kentang, ayosehatonline "

Posting Komentar