Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Memutihkan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline

Cara memutihkan kulit akibat sinar matahari secara alami � Sinar matahari mempunyai efek yang buruk bagi kulit kita sehingga menjadikan kulit hitam, terlebih jika kita keluar ruamah tanpa menggunakan penutup/ pelindung antara jam 10 pagi sampai dengan jam 4 sore. Jika kita terkena paparan sinar matahari secara langsung maka kulit kita akan menjadi gelap, kusam dan memerah.
cara memutihkan kulit belang akibat sinar matahari
Agnes Mo : kulit belang akibat sinar matahari

Masalah ini biasanya tidak terasa secara langsung namun akan terasa beberapa saat kemudian. Nah, bagi anda yang memiliki masalah kulit tersebut jangan khawatir karena dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memutihkan kulit akibat sinar matahari. Simak ya guys.

Cara Memutihkan Kulit Yang Terkena Sinar Matahari

1.      Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya sudah terkenal memiliki banyak manfaat bagai kita, selain dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, lidah buaya juga berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit kita. Cara memakainya pun sangat mudah, anda cukup mengambil daun lidah buaya lalu cucilah sampai bersih. Setelah itu potonglah lidah buaya tersebut dan ambillah dagingnya/ gel lidah buaya yang bening. Taruhlah gel lidah buaya ke dalam mangkuk dan oleskan ke seluruh bagian wajah dan tubuh yang terlihat gelap seperti pada wajah, leher dan juga tangan. Diamkan beberapa saat hingga masker lidah buaya tersebut mengering, lalu bilaslah dengan air dingin.
2.      Memakai mentimun
Di dalam buah mentimun terdapat kandungan vitamin, mineral dan juga antioksidan yang berfungsi sebagai pencerah kulit. Selain itu dengan sifat dingin yang terdapat pada mentimun akan mengurangi rasa perih yang diakibatkan oleh sinar matahari. Cara memakainya pun juga mudah, yaitu cukup dengan mengambil satu buah mentimun lalu haluskan dengan menggunakan blender atau diparut.  Setelah itu pakailah mentimun tersebut sebagai masker wajah dan diamkan beberapa saat sampai mengering dan bilaslah dengan air bersih.
3.      Menggunakan yogurt
Yogurt dapat digunakan untuk mengatasi kulit gelap dan merah karena paparan sinar matahari. Caranya dengan mengambil satu sendok makan yogurt lalu dioleskan pada permukaan kulit yang gelap. Diamkan beberapa saat lalu dibilas dengan air bersih.
Demikian ulasan mengenai cara memutihkan kulit akibat cahaya matahari yang dapat anda praktikkan dirumah agar kulit anda tampak cerah dan bercahaya.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/11/info-kesehatan-cara-alami-memutihkan_20.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Alami Memutihkan Kulit Akibat Terkena Matahari, ayosehatonline "

Posting Komentar