Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline

Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ramuan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline
link : Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline

Baca juga


Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline

Ramuan Herbal dan Makanan  Penyembuh Asma

Info Kesehatan - Asma biasanya disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah faktor keturunan, faktor lingkungan dan faktor pola kehidupan. Menjaga kebersihan lingkungan adalah cara terbaik untuk menghindari asma, tidak mengonsumsi minuman keras, narkoba dan rokok adalah cara sederhana untuk menghindari asma. untuk anda yang menderita asma disana ni saya share ramuan penyembuh asma

Berikut Ramuan Untuk Menyembuhkan Asma :

1. Madu
Madu sangat baikn untuk sistem pernafasan, karena madu memiliki fungsi untuk memecah lendir yang menjadi penghambat saluran pernafasan. untuk membuat ramuan ini cukup mudah ko. hanya campurkan 3 sendok madu, 1/4 sendok kunyit, 1/2 sendok kayu manis bubuk, dan 1 sendok bawang putih yang sudah ditumbuk kemudian seduh dengan air hangat dan minum selagi hangat.
Jahe dapat menghentikan peradangan saluran pernafasan pada saluran nafas bawah. Dengan mengkonsumsi jahe secara rutin akan membantu meredakan peradangan saluran pernafasan. cara membutnya cukup simple hanya campurkan madu dengan jahe yang sudah di tumbuk dan seduh dengan air hangat.
3.Buah Cermai
Sebenarnya cara ini merupakan cara terbaik untuk menyembuhkan asma, meski pembutan ramuannya cukup ribet namun hasilnya cukup terasa. cara membuatnya pertama siapkan enam buah cermai, dua siwung bawang merah, delapan buah kelengkeng, seper empat genggam akar kara, dan 2 gelas air matang. Cuci buah kelengkeng sampai bersih lalu tumbuk, setelah itu rebus semua bahan dengan dua gelas air, tunggu sampai air tinggal setengah gelas. angkat dan dinginkan kemudian saring dan minum. lakukan tips ini sehari sekali untuk membantu menyembuhkan peradangan asma.
4.Ramuan Daun ti kolods
Daun ini memang terasa aneh dan asing dari namanya, namun bisa anda jumpai dalm kehidupan sehari-hari, untuk membuat ramuan ini cukup rebus 2 lembar daun ki tolod yang sudah bersih dengan 2 gelas air, tunggu sampai air hanya tersisa 1 gelas, daring dan dinginkan. lakukan tip ini 2 kali sehari yaitu pagi dan sore. ramuan ini terbukti mampu menyembuhkan peradangan pada asma.

Tentang Asma



Golongan - Suplemen Herbal

Dikonsumsi Oleh - Penderita asma

Bentuk Suplemen - Kapsul

Kisaran Harga - Antara Rp.300.000 s/d Rp.320.000

Tersedia di - tokoaa.com (Kontak Pemesanan 081220506111)


Demikianlah Artikel Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline

Sekianlah artikel Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/01/ramuan-tradisional-untuk-menyembuhkan.html

0 Response to "Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Asma, ayosehatonline "

Posting Komentar