Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Memutihkan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline

Cara memutihkan kulit dengan bengkoang - Pernahkah anda mengkonsumsi bengkoang, pastinya pernah kan. Selain enak untuk dikonsumsi bengkoang juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit terutama kulit wajah. Cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami sangatlah bergantung pada seberapa sering kita dalam menjalankan setiap cara atau tips yang kita peroleh. Sangat banyak yang tidak puas sudah melakukan banyak cara untuk memutihkan kulit wajah tetapi hasilnya belum terlihat maksimal.

Cara memutihkan kulit dengan bengkoang tanpa lama
Memutihkan kulit dengan bengkoang

Ada banyak cara memutihkan kulit seperti dengan bengkoang namun tetap beda dengan cara memutihkan  siku tangan soalnya beda ramuan, setelah diteliti ternyata mereka yang kurang puas itu melakukannya kurang cukup lama, mereka hanya menjalankan dua sampai tiga minggu saja. Padahal memutihkan wajah sendiri merupakan kepentingan kita. Seseorang yang memutihkan wajahnya dengan biaya puluhan juga bahkan ratusan juta juga menghabiskan waktu yang cukup lama, apalagi dengan cara yang alami seperti ini.

Tetapi jangan khawatir dulu kalau memutihkan kulit secara alami, yaitu bengkoang. Karena selain tidak mengeluarkan banyak biaya, bengkoang ini hasilnya akan permanen untuk kulit meskipun waktu yang digunakan relatif cukup lama. Bahan yang dibuthkan cukup bengkoang yang berukuran sedang 1 buah.

Cara membuatnya yaitu kupas terlebih dahulu bengkoang yang akan dijadikan untuk memutihkan kulit wajah dan jangan lupa, anda harus cuci terlebih dahulu bengkoang itu sampai bersih dan kemudian potong menjadi 3 sampai dengan 7 bagian. Setelah itu siapkan mangkong bening ukurang sedang, lalu parut bengkoang itu di dalam mangkon dengan parutan buah.

Cara pemakaiannya cukup mudah, anda siapkan air hangat dan danduk kecil terlebih dahulu, kemudian masukan handuk kecil ke dalam air hangat dan peras. Setelah itu bersihkan wajah dengan handuk tersebut sampai bersih. Keringkan wajah dengan handuk yang bersih, usahakan jangan digosok, cukup ditepuk-tepukan sehingga bersih. Oleskan masker bengkoang sampai merata pada wajah, biarkan terserap kulit dengan di diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah selesai bersihkan wajah dengan air bersih yang dingin.

Itulah beberapa manfaat yang di dapatkan dari buah bengkoang yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Untuk anda yang ingin memutihkan kulit wajah dengan cara yang alami jangan ragu untuk menggunakan cara diatas tadi.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk artikel cara memutihkan kulit dengan bengkoang tanpa lama.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/02/info-kesehatan-cara-memutihkan-kulit_13.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang Tanpa Lama, ayosehatonline "

Posting Komentar