Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline

Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TUBUH, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline
link : Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline

Baca juga


Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline

Kulit yang sehat sangat penting tidak hanya menunjang penampilan, tetapi juga menjaga tubuh dari berbagai ancaman penyakit. Sayangnya ada banyak hal yang tanpa disadari bisa memicu kerusakan pada kulit.
Dirangkum dari Bustle, berikut ini beberapa hal yang tanpa disadari bisa merusak kulit


1. Malas membersihkan tempat tidur
Bed cover yang tidak pernah dicuci akan menyimpan banyak kotoran, berupa minyak maupun keringat yang keluar dari kulit. Jika tidak sering-sering dicuci, maka berbagai kotoran yang ada di tempat tidur akan membahayakan kesehatan kulit.

2. Terlalu sering mandi
Air panas dan sabun bersama-sama menghilangkan minyak esensial dari kulit kita, membuatnya kering, bersisik, dan bahkan keriput," kata praktisi kesehatan Dr Anthony Youn, MD.
Bahkan menurut Dr Youn, mandi sehari dengan air yang tidak terlalu panas lebih dianjurkan. Namun untuk iklim tropis yang membuat kulit lebih banyak berkeringat, tentu saja mandi 2 kali sehari tetap lebih baik.

3. Makan tidak sehat
Banyak orang meyakini bahwa kulit yang bagus dan sehat berawal dari nutrisi yang tepat. Tanpa asupan nutrisi, kulit akan kering karena tidak terhidrasi dengan baik. Sebaliknya, tanda-tanda kekurangan nutrisi juga bisa dilihat dari kesehatan kulit.

4. Kecanduan ponsel
Ponsel adalah salah satu benda paling kotor yang kita punya, kita makan dengan ponsel di tangan, menggunakan toilet dengan ponsel di tangan, dan hampir tidak pernah membersihkan ponsel," kata Dr Youn.
Bakteri yang mungkin hidup di ponsel berpotensi memberikan ancaman jerawat," tambah Dr Youn.

Itulah artikel tentang 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, semoga bermanfaat



sumber: detik health


Demikianlah Artikel Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline

Sekianlah artikel Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/02/inilah-5-kebiasaan-yang-tanpa-diduga.html

0 Response to "Inilah 5 Kebiasaan yang Tanpa Diduga Bisa Merusak Kulit, ayosehatonline "

Posting Komentar