Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline

Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MINUMAN, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline
link : Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline

Baca juga


Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline

Teh adalah salah satu minuman yang dianggap menyehatkan, bahkan lebih menyehatkan dibandingkan kopi. Namun sebuah penelitian mengungkap bahwa terlalu banyak minum teh ternyata juga buruk untuk kesehatan. Hal ini disebabkan oleh zat yang ada dalam teh, yaitu fluoride.


Fluoride adalah zat kontroversial yang biasanya terkandung dalam air. Namun selain itu, fluoride juga diketahui terkandung dalam teh. Selama ini fluoride dianggap baik untuk kesehatan gigi, untuk itu zat ini seringkali digunakan dalam produk kesehatan gigi seperti pasta gigi. Namun sebuah penelitian juga mengungkap bahwa paparan fluoride juga bisa merusak kesehatan tulang.

Peneliti menemukan bukti bahwa mengonsumsi empat miligram fluoride sehari bisa memicu kerusakan tulang, masalah otot, dan bahkan rasa sakit yang kronis, seperti dilansir oleh Care2 (09/09).

sementara itu, penelitian yang dilakukan di University of Derby, Inggris, mengungkap bahwa banyak teh hitam kemasan yang mengandung 75 sampai 120 persen kebutuhan fluoride sehari-hari. Ditambah dengan sumber fluoride yang lain seperti air yang mengandung fluoride dan pasta gigi, orang yang gemar meminum teh bisa jadi mengonsumsi terlalu banyak fluoride yang bisa merusak kesehatan.

Penelitian yang membandingkan 38 merek teh ini menemukan bahwa teh yang paling murah atau instan adalah yang mengandung paling banyak fluoride. Meski begitu penelitian pada merek teh ini dilakukan di Inggris dan tak dicantumkan apakah ada merek teh yang beredar di Indonesia.?


Demikianlah Artikel Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline

Sekianlah artikel Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/02/terlalu-banyak-minum-teh-juga-kurang.html

0 Response to "Terlalu banyak minum teh Juga Kurang baik dan Berdampak buruk untuk tulang?, ayosehatonline "

Posting Komentar