Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline

Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline
link : Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline

Baca juga


Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline

Manfaat minyak kelapa untuk keperluan memasak maupun untuk keperluan kesehatan telah diketahui oleh banyak orang.
Sejak dahulu, minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO) telah marak dikonsumsi untuk tujuan menjaga kesehatan. Namun, tahukah Anda bahwa minyak kelapa juga dapat memberi manfaat untuk kecantikan?
Beberapa manfaat minyak kelapa untuk kecantikan Anda, antara lain:


1. Minyak kelapa untuk pelembap
Anda dapat menggunakan minyak kelapa sebagai pelembap. Mulai dari pelembap wajah, bibir, tubuh, kutikula, hingga pelembap rambut. Sangat multifungsi, bukan?


Tuangkan beberapa tetes VCO (Virgin Coconut Oil), usapkan ke wajah dan leher sambil melakukan pijatan ringan. Satu sendok makan minyak kelapa cukup untuk melembapkan seluruh tubuh Anda. Tunggulah beberapa menit sebelum mengenakan pakaian, agar minyak kelapa telah meresap sempurna ke kulit.
Ketika bibir Anda kering dan pecah-pecah, mungkin Anda membutuhkan kelembapan ekstra. Karenanya, oleskan minyak kelapa di bibir Anda agar terjaga kelembapannya sepanjang hari.


Tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli krim pelembap tangan dan kuku yang mahal. Anda dapat mengoleskan minyak kelapa untuk menyulap kuku yang kering dan pecah-pecah menjadi kuku yang lebih kuat dan lembap.


Selain hal di atas, Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa sebagai masker rambut. Masker ini bermanfaat untuk mengembalikan kilau dan kekuatan rambut Anda. Setelah keramas, keringankan rambut Anda dengan handuk. Kemudian oleskan minyak kelapa ke batang rambut Anda, diamkan selama 15 menit, lalu bilas kembali.


2. Minyak kelapa untuk pembersih wajah
Lupa membeli cairan pembersih kosmetik? Jangan khawatir, Anda dapat menggantikan fungsi cairan pembersih kosmetik tersebut dengan minyak kelapa. Minyak kelapa ini pun tidak akan menimbulkan komedo karena tidak menyumbat pori.


Kulit mati yang menumpuk dapat membuat kulit tubuh nampak kusam. Anda dapat membuat scrub sendiri dengan mencampurkan minyak kelapa dengan gula merah atau bubuk kopi.
Tahukah Anda, ternyata berkumur dengan minyak kelapa dapat mencegah bau mulut dan meredakan gusi yang meradang? Campurlah air dengan satu sendok makan minyak kelapa, dan berkumurlah selama 5 menit.


3. Minyak kelapa untuk krim pencukur
Anda dapat mencukur rambut halus di tungkai Anda dengan bantuan minyak kelapa. Minyak ini akan memungkinkan pisau cukur Anda �meluncur� dengan mulus, sekaligus melembapkan kulit yang baru selesai dicukur.


4. Minyak kelapa untuk pencerah wajah
Dapatkan wajah yang cerah berseri ala artis Korea tanpa kosmetik. Oleskan setetes minyak kelapa di atas tulang pipi, bagian atas bibir, dan tulang alis untuk wajah yang bersinar sehat.



Sumber: klikdokter.com


Demikianlah Artikel Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline

Sekianlah artikel Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/02/woww-inilah-manfaat-minyak-kelapa-untuk.html

0 Response to "Woww !! Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Anda, ayosehatonline "

Posting Komentar