Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline

Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline
link : Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline

Baca juga


Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline

Saat menyusui, pemilihan asupan makanan yang tepat sangat dianjurkan bagi para ibu-ibu. Selain dapat membantu mengembalikan berat badan menjadi seperti semula, diet tepat juga membantu mempertahankan produksi ASI.

Salah satu jenis asupan yang dianjurkan adalah sayur-sayuran. Menurut nutrisionis Leona Victoria Djajadi, sayur memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.


Selain mengandung banyak serat, sayur juga merupakan salah satu sumber vitamin dan mineral bagi tubuh. Seperti kita ketahui, kebutuhan nutrisi ibu menyusui, termasuk vitamin dan mineral, juga tinggi.



"Kebutuhan nutrisi lebih tinggi saat hamil, juga terutama saat menyusui. Jadi betul sekali kalau makan sayur banyak sangat baik saat pasca melahirkan," tutur Victoria, dalam acara live chat yang digelar detikHealth dan detikForum bertema 'Diet Tepat Pasca Melahirkan' yang digelar di kantor redaksi detikcom baru-baru ini.

Yang tak kalah penting, sayur juga merupakan salah satu asupan yang rendah kalori. Dengan begitu, mengonsumsi banyak sayur akan tetap menjaga asupan kalori agar tak melonjak atau terlalu tinggi.

Lulusan University of Sydney ini melanjutkan, ibu menyusui yang ingin menurunkan berat badan tak perlu serta-merta mengurangi satu waktu makan demi tubuh langsing. Diet pasca melahirkan bisa dilakukan dengan tetap makan selama 6 kali dalam sehari.

"Bangun tidur sarapan dalam satu jam setelah bangun. Lalu morning tea misal dengan susu atau yoghurt, plus buah atau sandwich atau segenggam kismis atau kacang-kacangan," tutur Victoria.

Kemudian untuk makan siang, menu yang bisa dipilih adalah nasi, sayur dan lauk pauk berprotein. Demikian juga untuk menu makan malam. Sementara untuk camilan siang dan sore, bisa dipilih salah satu menu camilan saat bangun tidur yang disebutkan Victoria sebelumnya.










sumber informasi: http://health.detik.com/read/2016/04/26/180404/3197223/764/manfaat-makan-sayur-saat-menyusui-bikin-langsing-dan-perbanyak-asi?mpihealth


Demikianlah Artikel Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline

Sekianlah artikel Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/04/inilah-manfaat-makan-sayur-saat.html

0 Response to "Inilah Manfaat Makan Sayur Saat Menyusui, Bikin Langsing dan Perbanyak ASI, ayosehatonline "

Posting Komentar