Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline

Cara menghilangkan bau badan - Bau badan atau bau ketiak tak sedap bisa hilang secara alami bisa dengan daun sirih, tawas secara cepat yang melekat pada baju pun sering terjadi. Bagi anda yang mengalami masalah bau badan anda dapat mengatasinya dengan cara-cara yang ada dibawab ini.

Alangkah lebih baiknya jika cara menghilangkan bau badan dengan secara alami saja selain akan mudah dalam menggunakanya namun juga tanpa efek sekali, namun jika anda mengetahui penyebab bau tak sedap pada badan kita, adapun penyebabnya adalah pola hidup yang tak sehat. Selain pola hidup yang tak sehat faktor lainnya seperti faktor kelainan genetc, makanan, perubahan hormon, stress berkepanjangan dan masih banyak yang lainnya.

Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen
Tips menghilangkan bau badan

Cara menghilangkan Bau Badan Secara Cepat

1. Perhatikan kebersihan pada tubuh anda
Yaitu denga cara anda mandi yang bersih setidaknya 2 kali dalam sehari, leih baik 3 kali sehari.

2. Anda bisa menggunakan deodorant
Untuk mengatasi bau badan tak sedsap, sehabis atau setelah mandi gunakanlah deodorant. Sekarang ini untuk mendapatkan deodorant sangatlah mudah, anda tinggak pergi ke indomater atau alfamart terdekat dari rumah anda, selain itu deodorant saat ini sudah banyak macamnya tergantung selera anda yang mana, yang oles yang semprot sudah ada semua.

3. Menghilangkan bau badan dengan bantuan tawas penjernih air
Cara ini lebih murah ketimbang anda harus menggunakan deodorant yang harganya lebih mahal sedikit dibandingkan batu tawas. Dengan uang 1500 saja anda bisa membelinya. Cara pemakaiannya anda tinggal gosokan tawas ke ketiak anda setelah membersihkan badan atau setiap anda mandi. Cara ini selain murah juga sangat efektif ketimbang menggunakan deodorant.

4. Usahakan hindari mengkonsumsi bawang putih
Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi bawang putih nafas anda akan menjadi bau, dan dapat juga membuat bau badan anda tak sedap. Jadi usahakan atau mengurangi konsumsi bawang putih. Namun dibalik faktor negatifnya ternyata bawang putih juga mempunyai banyak manfaat yang sangat banyak untuk tubuh kita.

5. Menghilangkan bau badan dengan jeruk nipis
Selain sebagai pemutih wajah jeruk nipis juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan bau badan secara alami. Cara cukup mudah anda tinggal membelah jeruk nipis menjadi dua, lalu peras dan ambil airnya, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih, dan gosokkan campuran kapur sirih dan jeruk nipis ke ketiak anda.

Dalam cara menghilangkan bau badan secara permanen memang dibutuhkan kesabaran yang lebih ekstra karena pada dasarnya semua bahan adalah alami yang bisa di temukan di mana-mana, terimakasih sudah membaca cara menghilangkan bau badan tak sedap.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/05/info-kesehatan-cara-menghilangkan-bau.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara menghilangkan Bau Badan Secara Permanen Cobalah, ayosehatonline "

Posting Komentar