Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline

Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TUBUH, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline
link : Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline

Baca juga


Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline

Mata adalah bagian tubuh yang sensitif serta kulit di sekitarnya lebih tipis dibanding bagian tubuh lain. Terkadang seseorang bisa mengalami mata panda yakni bagian kulit matanya menghitam dengan berbagai sebab.

Tentu mata panda ini bukan hal yang menyenangkan bagi wanita dan pria, karena memberi kesan lelah dan kusam. Ada beberapa cara mengatasi kondisi tersebut, namun terlebih dahulu kenali penyebab mengapa mata panda bisa terjadi.







Dilansir laman Daily Make Over, ini beberapa sebab mata menjadi sembab dan menghitam serta berkantung, untuk informasi bagi Anda:

Dehidrasi

Dehidrasi atau kekurangan cairan menyebabkan kulit di area mata terlihat lebih gelap. Anda bisa segera memenuhi kebutuhan cairan dengan minum, dan memakai krim mata yang mengandung hyalorunic acid.

Pembuluh darah pecah

Penyebab lain adalah pecahnya pembuluh darah akibat benturan atau gesekan keras di kulit mata. Ini bisa terjadi jika Anda menggosok bagian mata, atau terjadi kecelakaan. Pengobatannya bisa dengan mengompres bagian mata dengan es.

Kurang tidur

Seseorang yang kurang tidur pun bisa mengalami mata panda sebab pembuluh darah di bagian bawah kulit mata mengembang atau bengkak.

Alergi

Alergi yang memicu peradangan membuat bagian pembuluh darah bawah kulit mata membengkak. Akibatnya kulit mata menjadi tampak lebih gelap sebab darah banyak mengalir di sana. Anda bisa oleskan salep cortisone untuk mengurangi kondisi itu.

Hiperpigmentasi

Banyaknya pigmen warna di bagian kulit mata juga menimbulkan kesan mata panda. Anda dapat memakai krim dengan kandungan retinol serta vitamin C untuk mengatasi kondisi tersebut.

Kondisi mata yang sehat tentu akan membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan, jadi selamat merawat mata jadi lebih sehat ya.






sumber:http://sidomi.com/451744/5-sebab-mata-berkantung-dan-berwarna-hitam/






Demikianlah Artikel Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline

Sekianlah artikel Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/05/inilah-5-penyebab-mata-berkantung-dan.html

0 Response to "Inilah 5 Penyebab Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, ayosehatonline "

Posting Komentar