8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline )

8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul 8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kulit, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline )
link : 8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline )

Baca juga


8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline )

Sebenarnya dewasa ini sudah terdapat cukup banyak cara menghaluskan kulit wajah yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Mulai dari berbagai macam metode kecantikan modern hingga menggunakan cara alami dengan ramuan tradisional. Semua cara tersebut tentunya dapat dipilih sesuai dengan minat dan keinginan masing-masing.

Akan tetapi setiap cara tersebut akan selalu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun jika berbicara tentang keamanan, maka sudah tentu cara alami akan menjadi perawatan yang paling aman dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif. Ya, hal tersebut karena sebagian besar cara alami akan menggunakan berbagai macam bahan-bahan alami.

8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami
Ilustrasi Wajah Halus Secara Alami � Shutterstock

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Masker Alami

Salah satu cara untuk menghaluskan kulit wajah adalah dengan menggunakan masker dari bahan-bahan alami. Walaupun tidak instan, namun hasilnya akan memuaskan dan permanen jika dilakukan secara rutin dan teratur. Penasaran? Inilah beberapa cara menghaluskan kulit wajah menggunakan masker dari bahan-bahan alami.

1. Masker Alpukat

Untuk membuat masker buah alpukat maka persiapkan terlebih dahulu satu buah alpukat matang, setelah itu lumatkan daging buah alpukat hingga halus dan oleskan secara merata pada seluruh bagian wajah. Diamkan selama kurang lebih 20 menit atau hingga masker buah alpukat tersebut mengering, kemudian bilas dan bersihkan wajah menggunakan air hangat.
Baca Juga : Tips dan Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Secara Alami

2. Masker Pisang dan Minyak Zaitun

Pertama-tama siapkan terlebih dahulu 1 buah pisang matang, kemudian haluskan buah pisang tersebut dalam sebuah wadah. Setelah halus, berikan 2 hingga 3 tetes minyak zaitun lalu aduk hingga semua bahan tecampur rata. Kemudian oleskan masker tersebut pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama beberapa saat, bilas dan bersihkan wajah dengan air dingin.

3. Masker Pepaya

Untuk membuat masker alami ini maka siapkan terlebih dahulu buah pepaya yang matang secukupnya, setelah itu haluskan buah pepaya matang tersebut hingga lembut dan menjadi seperti krim. Oleskan masker pepaya pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit atau hingga mengering, setelah itu bilas dan bersihkan wajah.

4. Masker Tomat

Siapkan sebuah tomat yang sudah matang, kemudian haluskan buah tomat dengan cara diblender agar lebih lembut. Untuk hasil yang optimal, maka Anda juga dapat menambahkan air sari perasan jeruk lemon, aduk hingga semuanya tercampur rata. Oleskan merata pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit, lalu bilas dan bersihkan.

5. Masker Madu dan Telur

Pertama-tama siapkan 1 butir telur serta 1 sendok makan madu alami, pecahkan telur namun ambil bagian putihnya saja dan campurkan dengan madu alami. Aduk hingga seluruh bahan tercampur rata dan oleskan merata pada seluruh bagian wajah, dan biarkan selama kurang lebih 15 menit hingga masker mengering. Kemudian bilas dan bersihkan wajah dengan air hangat.

6. Masker Apel

Siapkan terlebih dahulu 1 buah apel segar kemudian dibelah terlebih dahulu hingga dapat membuang bijinya, haluskan buah apel tersebut menggunakan blender agar hasilnya lebih lembut. Setelah itu, oleskan masker apel tersebut pada seluruh bagian wajah Anda dan diamkan selama kurang lebih setengah jam hingga mengering. Bilas dan bersihkan dengan air bersih.
Baca Juga : 7 Tanda yang Menunjukan Tidur Anda Kurang Berkualitas

7. Masker Tepung Beras

Siapkan tepung beras berkualitas secukupnya lalu campurkan dengan air hangat hingga menjadi seperti pasta. Kemudian oleskan krim tepung beras tersebut pada seluruh bagian wajah Anda dan diamkan hingga masker mengeras atau kaku. Setelah itu, bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin hingga bersih.

8. Masker Kopi

Siapkan terlebih dahulu kopi bubuk, gula pasir, dan minyak zaitun, masing-masing sebanyak 2 sendok makan. Setelah itu, campurkan semua bahan tersebut namun jangan sampai terlalu encer. Oleskan dan gosokan memutar searah jarum jam secara lembut dan perlahan pada seluruh bagian wajah selama kurang lebih 20 detik, setelah itu bilas dan bersihkan dengan air hangat.

Beberapa macam masker alami di atas tadi memang dapat dikatakan sebagai cara menghaluskan kulit wajah yang terhitung efektif. Memiliki kulit wajah yang halus tentu akan menjadi poin tambahan bagi kecantikan wajah Anda. Selain itu, sebenarnya perawatan wajah pun tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, melainkan dapat juga menggunakan cara alami yang relatif lebih murah dan tentunya lebih aman.


Demikianlah Artikel 8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline )

Sekianlah artikel 8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline ) dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/07/8-cara-menghaluskan-kulit-wajah.html

0 Response to "8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Bahan Alami, ( ayosehatonline ) "

Posting Komentar