Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Memutihkan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline

Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami - Apakah anda mengalami masalah pada ketiak, bingung bagaimana cara membersihkan ketiak hitam. Berikut ini saya akan mencoba berbagi bagaimana cara memutihkan ketiak hitam secara alami. Masalah dengan ketiak hitam sering kita jumpai bahkan kita sendiri yang mengalami, karena sebagian besar masih belum mengerti cara memutihkan ketiak yang hitam. Caranya sangat mudah dan tidak memakai deodoran ataupun pemutih ketiak pada umumnya.


Memutihkan kulit ketiak tidak sama dengan memutihkan kulit wajah. Dan bagi anda yang ingin membersihkan ketiak hitam. Simak berikut tips memutihakn ketiak hitam di bawah ini;

1. Pertama yang anda harus butuhkan yaitu sedikit jeruk nipis dan kapur sirih. Lalu campurkan kapur sirih tersebut dengan air jeruk nipis hingga tercampur dalam mangkung atau tempat yang bisa di gunakan untuk wadah. Kemudian oleskan, campurkan di daerah ketiak yang hitam. Biarkan kurang lebih 10-15 menit. Sebaiknya anda gunakan setelah mandi dan gunakan secara rutin selama satu minggu.

2. Kedua yang harus anda persiapkan yaitu pepaya. Tetapi usahakan buah pepayanya tidak terlalu matang atau mengkal. Dan parutlah pepaya tersebut sampai halus. Lalu taruh parutan pepaya tersebut pada ketiak yang hitam dan biarkan beberapa detik, kemudian bilas dengan air besih. Sifat dan kandungan zat dalam pepaya merupakan pemutih alami.

3. Ketiga yang harus anda gunakan untuk membersihkan ketiak yang hitam yaitu dengan timun, karena timun merupakan buah yang sangat ampuh untuk memberi kesegaran pada kulit ketiak dan dapat juga digunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Kunyit sudah sangat terkenal dapat digunakan sebagai pemutih alami. Dengan menggunakan ketimun dan kunyit, noda hitam diketiak dapat disamarkan dengan cara menghaluskan ketimun dan mencampurnya dengan bubuk kunyit kemudian oleskan dikedua ketiak. Lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu

Jika anda berhasil dengan salah satu cara di atas, hasilnya tidak hanya memutihkan saja. Tetapi membuat ketiak tidak bau. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-cara-memutihkan-ketiak.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami , ayosehatonline "

Posting Komentar