Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline

Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami - Pernahkan anda mengalami tangan kasar. Memiliki tangan yang halus merupakan suatu idaman bagi setiap orang terutama bagi para kaum hawa bahkan tidak hanya kaum hawa saja, kaum adam juga pastinya senang jika kulit tangannya halus.

Setiap orang pasti ingin sekali memiliki kulit tangan yang halus seperti bayi yang masih terjaga kehalusan tengan mereka. Tangan yang kasar akan membuat sebagian orang terutama kaum hawa yang menjadi risih dan tidak nyaman untuk menunjukan tangan mereka kepada lawan jenis.

Sudah pasti ingin punya telapak tangan yang halus dan lembut bukan ? Selain lebih sehat, pastinya akan membuat anda merasa lebih percaya diri saat berjabat tangan dengan seseorang. Bagaimana tidak karena tangan memiliki banyak fungsi untuk anda melakukan banyak kegiatan. Akan terasa malu jika tangan kasar anda membuat malu dihadapan teman.

Kali ini saya akan membagikan beberapa tips untuk menghaluskan tangan yang kasar supaya menjadi lebih baik dan alami. Silahkan simak tips dibawah ini:


Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membantu anda sebagai tips menghaluskan tangan kasar. Anda cukup dengan bahan alami yang murah.

1. Pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan buah pisang. Ketika anda mengkonsumsi pisang, kulih buah ini jangan langsung dibuang, karena kulit pisang sendiri mempunyai manfaat yang khasiatnya dapat melembutkan kulit. Caranya cukup mudah, anda tinggal oleskan kulit pisang ke tangan anda secara merata. Lalu tunggu beberapa menit sampai kering dan lakukan terus secara mereata.

2. Kedua yang harus anda lakukan yaitu dengan buah alpukat. Caranya cukup mudah, anda ambil buah alplukat yang sudah matang, kemudian haluskan dan usapkan ke tangan anda sambil di pijat lembut. Kandungan pada alpukat membantu kulit supaya tetap terjaga kelembapannya.

3. Ketiga yang harus anda lakukan yaitu dengan kopi. Caranya mudah seperti halnya cara-cara sebelumnya. Anda tinggal seduh dan ambil ampas kopi, kemudian oleskan pada tangan dan pijat secara merata. Dengan manfaat yang di dapat dalam kopi nantinya akan membuat kulit anda semakin lebih segar.

Demikian tips menghaluskan tangan kasar, lakukan tips tersebut dengan teratur supaya tangan anda lebih lembut dan halus. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-cara-menghaluskan-tangan.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Menghaluskan Tangan Kasar Secara Alami , ayosehatonline "

Posting Komentar