Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline

Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah - Pernahkan anda merasakan sakitnya gusi karena bengkak. Sakitnya itu sama seperti sakit gigi, tentu gusi yang bengkak sangat mengganggu. Makan jadi tidak enak, komunikasi kurang lancar. Sebelum anda memutuskan untuk pergi ke dokter, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa cara untuk mengatasi gusi bengkak. Berikut caranya, silahkan simak;


1. Untuk Mengobati Gusi Bengkak Bisa Menggunakan Air Lemon dan Air Hangat
Cara yang satu ini untuk mengatasi gusi bengkak yaitu dengan perasan air lemon yang sudah dicampur dengan air hangat. Kemudian larutan tersebut digunakan untuk berkumur-kumur minumal 2 kali dalam sehari sampai keluhan anda hilang.

2. Untuk Mengatasi Gusi Bengkak Bisa Menggunakan Minyak Cengkeh
Selain cara sebelumnya, anda juga bisa menggunakan cengkeh, ternyata minyak cengkeh juga bisa mengatasi gusi yang bengkak. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengoleskan minyak pada bagian gusi yang bengkak. Cara ini sebaiknya anda lakukan 3 kali dalam sehari selepas anda makan.

3. Untuk Mengatasi Gusi Bengkak, Perbanyak Minum Air Putih
Kenapa harus perbanyak minum air putih, karena salah satu cara meiringankannya adalah dengan minum banyak air putih supaya bakteri yang ada di gusi bisa hilang. Namun langkah ini baiknya tidak dianggap sebagai pengobatan semata melainkan hanya untuk pencegahan.

4. Untuk Mengatasi Gusi Bengkak, Komsumsi Vitamin C
Salah satu penyebab gusi bengkak yaitu defisiensi vitamin C. Dalam keadaan bengkak atau tidak, anda harus mengetahui vitamin C pada tubuh. Apabila terlanjur bengkak, asupan vitamin C yang memadai akan membantu pemulihan tubuh. Sebaiknya anda peroleh vitamin C dari buah.

5. Untuk Mengatasi Gusi Bengkak Bisa Menggunakan Baking Soda
Salah satu rahasia untuk menyembuhkan gusi bengkak yaitu si hidrogen peroksida atau yang lazim kita namai yaitu baking soda atau soda kue. Bahan makanan ini bisa anda gunakan untuk kumur-kumur saat gusi bengkak. Caranya cukup mudah, anda tinggal campurkan saja dengan air dan gunakan. Sehingga senyawa pada bahan tersebut ampuh sekali mengusir bakteri yang ada dalam mulut.

Itulah beberapa cara untuk menyembuhkan gusi bengkak, jika cara di atas tetap belum bisa menyembuhkan gusi anda yang bengkak sebaiknya segera periksa ke dokter. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-cara-mengatasi-gusi.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Mudah, ayosehatonline "

Posting Komentar