Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline

Cara Menghilangkan Bau Kaki - Bau kaki adalah hal yang menakutkan bagi setiap orang, terlebih lagi untuk para pekerja yang setiap harinya harus meeting dengan klien atau presentasi di hadapan orang banyak. Jadi permasalahnya itu apabila bau kaki pada seseorang yang berprofesi sebagai pelayan restoran, dan bisa kita bayangkan wajah serius dari pembeli ketika saat makanan atau minuman pesannya telah sampai.

Penyebab bau kaki juga tidak sedikit dan ada juga beberapa faktor yang susah untuk ditebak, tetapi secara umum beberapa hal yang dapat menyebabkan bau kaki mengeluarkan bau tidak sedap atau menyengat yaitu kebiasaan hidup kita tidak sehat.

Contohnya ketika kita habis memakai kaos kaki dan sepatu seharian tidak mencuci kaki menggunakan sabun, sehingga keringat masih menempel pada seluruh area kaki yang tertutupi oleh kaos kaki dan sepatu sehingga tercampur juga oleh bakteri, dari sini tanpa kita sadari menjadi sumber masalah bau kaki.

Berikut ini saya akan berbagi beberapa cara menghilangkan bau kaki secara alami yang saya kutip dari beberapa web kesehatan;

1. Rendam kaki dalam air yang tercampur dengan baking soda
Tahukan anda abking soda, pasti tahu. Fungsi dari baking soda bukan untuk mengurangi kadar keringat yang keluar, tetapi meminimalisir jumlah bakteri yang bisa menyebabkan bau yang dihasilkan pada kaki atau jika pada waktu kurang cuci kaki menggunakan air dan baking soda juga cukup efektif mengurangi bau yang keluar. Jadi baking soda itu dapat dimanfaatkan untuk menyerap bau yang tidak disukai oleh indra penciuman kita.

2. Gunakanlah kaos kaki yang berbahan dasar katun
Mungkin anda pernah membeli baju yang berbahan kain katun, pasti harganya akan berbeda dengan kain yang biasanya, kain katun akan lebih mahal harganya dibandingkan dengan kain biasa. Yang jelas pakaian lain didesain dengan bahan dasar katun menyerap keringat pada kulit. Maka dari itu jika anda mengenakan sepatu, pastikan kaos kaki yang anda gunakan berbahan dasar katun. Jadi anda tidak perlu merasakan rugi lagi karena uang yang lebih anda keluarkan untuk membeli kaos kaki.

3. Gunakan tepung maizena untuk membalurkan ke kaki
Bau kaki yang tidak sedap dapat dihilangkan dengan tepung maizena. Sebelum membalurkan pastikan bahwa kaki anda benar-benar dalam keadaan kering. Jika sudah barulah anda balurkan tepung maizena ke seluruh permukaan kaki. Jangan lupa juga untuk menerapkan hal yang sama pada jari-jari kaki.

4. Gantilah sepatu dua kali dalam seminggu
Bagi anda yang tidak mau repot-repot untuk menghilangkan bau kaki seperti cara sebelumnya, anda jangan khawatir anda hanya perlu menggunakan sepatu dua. Dan digunakan selama seminggu dua kali.

5. Gunakan sabun anti bakteri
Gunakanlah sabun anti bakteri untuk membersihkan kaki dari sisa kotoran dan kuman yang menempel pada kaki. Anda juga bisa melakukannya rutin apabila situasinya memang membutuhkan.

Nah anda tidak perlu khawatir lagi jika kaki anda masih bau, gunakanlah tips di atas. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-cara-menghilangkan-bau.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Menghilangkan Bau Kaki, ayosehatonline "

Posting Komentar