Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline

Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih - Banyak cara untuk merawat kuku. Dan cara merawat kuku yang kurag tepat terutama untuk kuku yang panjang tentu saja dapat merusak keindahan jari jemari. Keindahan kuku juga merupakan sebuah daya tarik untuk orang yang melihatnya terutama wanita sehingga membutuhkan sebuah pengorbanan untuk merawat agar kuku tetap terliaht besih dan sehat. Sebuah kuku yang indah dan bersih selain menambah rasa percaya diri karena dapat membuat tampil canti secara alami.

Berikut ini cara merawat kuku sebenarnya tidak terlalu sulit jika anda terbiasa mencuci tangan, memotong kuku dan menjaga kesehatan kuku supaya tidak mudah kusam dan rapuh. Berikuit ini adalah beberapa cara untuk merawat kuku supaya tetap indah, bersih dan cantik.

1. Ekstension kuku
Kuku pendeng adalah kuku yang biasanya cenderung lebih sehat. Jika Anda mempunyai kuku yang panjang maka sebaiknya Anda melakukan perawatan dengan ekstension kuku. Hal ini tidak akan membahayakan pertumbuhan kuku yag sudah ada, tetapi rentan terhadap infeksi akibat jamur. Jadi pastikan bahwa Anda memilih salon kecantikan yang telah memiliki ijin lisensi, mereka biasanya akan mensterilkan peralatannya.

2. Merawat kuku dengan lembut
Kuku jika dilihat memiliki struktur yang kuat. Namun, kuku hampir sama dengan kulit tubuh yang membutuhkan sebuah perawatan. Jika Anda menginginkan kuku tumbuh dengan sehat dan indah maka Anda harus rajin mencucidan mengeringkannya. Denganmembasahi kuku berarti Anda telah menjaganya dengan membuat kuku tetap lembab.

3. Membersihkan Kuku Menggunakan Biotin
Biotin atau vitamin H bisa membantu pertumbuhan kuku dengan sehat. Efek mengkonsumsi biotin dapat dirasakan pada kuku setelah 6 bulan. Namun berdasarkan penelitian, lebih dari 30 persen orang berhasil memperoleh kuku yang sehat setelah mengkonsumsi biotin. Alangkah baiknya jika Anda mengkonsultasikan kepada dokter terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi suplemen ini.

Itulah beberapa cara mudah untuk merawat kuku supaya menjadi bersih dan alami. Jangan ragu untuk mencobanya. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-cara-merawat-kuku-agar.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Merawat Kuku Agar Tetap Bersih, ayosehatonline "

Posting Komentar